Home  |  Contact  |  WebMail
Bisnis Kami
office
Head Office
Jalan TB. Simatupang Kav 99
Jakarta Selatan 12520
Telp : (62)(21)29547000
Fax : (62)(21)29547086

Dalam statregi pemasaran PHE fokus pada  Fokus pada reliable  buyer, develop remote area dengan melalui implementasi dan pemanfaatan  teknologi dengan membawa ke remote area untuk menciptakan pasar baru di area tersebut dan  memprioritaskan pemenuhan kebutuhan energi  nasional.
 

 

PHE  memprioritaskan  penjualan minyak mentah untuk memenuhi kebutuhan Kilang Pertamina. Apabila terdapat  Minyak Mentah yang  tidak  dapat diolah pada kilang  Pertamina, akan dipasarkan kepada Pembeli selain Pertamina sedangkan untuk gas penjualan diprioritaskan untuk memenuhi kebutuhan gas  di  area sekitar   Lapangan/Wilayah   Kerja dengan mengacu kepada Peraturan Pemerintah terutama terkait  alokasi  gas.

Hal ini sesuai  dengan Permen ESDM no.  06  tahun 2016,  tentang Ketentuan Dan  Tata  Cara Penetapan Alokasi  Dan Pemanfaatan  serta Harga Gas  Bumi, Pemanfaatan  Gas Bumi untuk kebutuhan dalam negeri,  dilaksanakan dengan prioritas    Alokasi  dan  Pemanfaatan  Gas   Bumi  sebagai berikut :

1.     Mendukung  program  Pemerintah untuk    penyediaan Gas Bumi  bagi transportasi, Rumah Tangga, dan Pelanggan Kecil;

2.     Peningkatan produksi  minyak  dan gas bumi  nasional;

3.     Industri pupuk;

4.     Industri berbasis Gas Bumi;

5.     Penyediaan tenaga listrik; dan

6.     Industri yang menggunakan Gas Bumi sebagai bahan bakar.




Copyright 2010 by PT. Pertamina Hulu Energi