Home  |  Contact  |  WebMail
Berita
office
Head Office
Jalan TB. Simatupang Kav 99
Jakarta Selatan 12520
Telp : (62)(21)29547000
Fax : (62)(21)29547086
17

Surabaya — Direktur Operasi Produksi Pertamina Hulu Energi (PHE), Eka Riza, didampingi GM JOB PPEJ Darwin Tangkalalo, Pjs GM PHE WMO Ani Surakhman, Manager Media & Relations Ifki Sukarya dan Manajemen JOB PPEJ & PHE WMO melakukan courtesy visit ke beberapa stakeholders, dari kepolisian maupun Pemerintah Daerah.

Saat bertemu dengan Kapolda Jatim, Eka Riza memperkenalkan diri sebagai Direktur Operasi Produksi PHE yang baru, sekaligus memberikan update mengenai operasi migas di Jawa Timur, dimana PHE memiliki dua anak perusahaan yaitu PHE WMO dan JOB PPEJ. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin juga menyatakan kesiapannya mendukung pengamanan objek vital melalui Polda maupun Polres.

Hal tersebut juga diamini oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono. Meski ditemui di kesempatan berbeda, namun keduanya menyampaikan apresiasi terhadap manajemen PHE yang berupaya menjalin komunikasi, untuk meminta dukungan di wilayah operasi PHE WMO dan JOB PPEJ.

Selain kepolisian, manajemen PHE dan AP PHE juga bertemu dengan  Wakil Bupati Tuban H.Noor Nahar Husein. Selain  untuk menjalin silaturahmi, agenda courtesy visit ini juga bertujuan untuk memberikan update perkembangan operasi migas di JOB PPEJ,  sekaligus menyosialisasikan proses Alih Kelola Blok Tuban sebelum waktu efektif yaitu tanggal 20 Mei 2018. 

[Ardianti]

Copyright 2010 by PT. Pertamina Hulu Energi