Home  |  Contact  |  WebMail
Berita
office
Head Office
Jalan TB. Simatupang Kav 99
Jakarta Selatan 12520
Telp : (62)(21)29547000
Fax : (62)(21)29547086
09

Jakarta – PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui Direktorat Pengembangan PHE, menggelar kegiatan Workshop Development untuk RKAP 2019 di The Margo Hotel, Senin (07/05) sebagai salah satu acuan bagi proses bisnis PHE tahun mendatang.

Rapat Pleno yang mengundang beberapa General Manajer dari anak perusahaan PHE ini, turut dihadiri oleh Direktur Pengembangan PHE, Afif Saifudin yang memberikan pengantar serta gambaran tentang kondisi terakhir dalam proses bisnis PHE dan menyikapi pasar, khususnya menghadapi harga minyak dunia yang terus berkembang.

Dalam Kesempatan ini, Afif berpesan agar seluruh insan PHE, terutama pejabat berwenang, dapat memaksimalkan asset yang ada, serta meningkatkan nilai dari asset tersebut, agar PHE mendapatkan profit setinggi-tingginya.

Sebagai salah satu sarana untuk menyamakan persepsi terkait kinerja di masa yang akan datang, dalam meeting kali ini beberapa perwakilan dari anak perusahaan PHE menyampaikan presentasi dari unit kerjanya masing-masing terkait prognosa dan RKAP 2019.

Dalam kegiatan workshop ini dilakukan pula penandatanganan bersama, untuk usulan RKAP oleh jajaran General Manager yang disaksikan langsung oleh Direktur Pengembangan PHE.

[Novian]

Copyright 2010 by PT. Pertamina Hulu Energi