Home  |  Contact  |  WebMail
Berita
office
Head Office
Jalan TB. Simatupang Kav 99
Jakarta Selatan 12520
Telp : (62)(21)29547000
Fax : (62)(21)29547086
15

Palembang - Job Pertamina Talisman Jambi Merang (JOB PTJM) kembali menuai prestasi. Setalah tahun 2017 lalu berhasil meraih Proper Emas sebuah penghargaan bergengsi, kini program CSR yang dilakukan perusahaan di apresiasi oleh pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan Sriwijaya CSR Award 2018 sebagai perusahaan terbaik dalam menjalankan program sinergi penanggulangan kemiskinan kategori perminyakan, gas, energi, pertambangan dan Juara Umum. Penghargaan langsung diberikan  Alex Noerdin selaku Gubernur Sumatera Selatan dan diterima langsung oleh Indra Shahab, General Manager JOB PTJM di Novotel Palembang (12/04).

Indra Shahab dalam sambutannya mengungkapkan, “Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan pemerintah, bagi kami ini adalah sebuah pengakuan bahwa program tanggungjawab sosial dan lingkungan yang dilakukan oleh JOB PTJM diakui serta  turut berperan untuk mengatasi kemiskinan di Provinsi Sumatera Selatan khususnya di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.” Ucapnya. 

Rendahnya tingkat ekonomi masyarakat yang disebabkan keterbatasan fasilitas pendidikan, kurangnya kesadaran dalam melestarikan lingkungan dan masalah kesehatan, menjadikan masyarakat berada di bawah garis kemiskinan. Untuk itu JOB PTJM hadir dengan rangkaian Program Barisan Selempang Cinta Bumi berfokus pada kebutuhan masyarakat tersebut.

Mindaryoko, Business Support Manager menjelaskan, “JOB PTJM telah melakukan kajian sosial mapping sehingga teridentifikasi kebutuhan masyarakat dan kami merancang program yang tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Program yang kami lakukan adalah program yang berkelanjutan dengan tujuan menjadikan masyarakat mandiri dan cinta bumi”.

[Devi/ Widya]

Copyright 2010 by PT. Pertamina Hulu Energi