Home  |  Contact  |  WebMail
Berita
office
Head Office
Jalan TB. Simatupang Kav 99
Jakarta Selatan 12520
Telp : (62)(21)29547000
Fax : (62)(21)29547086
06

Jakarta – Direktur Utama PT Pertamina Hulu Energi (PHE) R. Gunung Sardjono Hadi membuka Breakfast Meeting Management kedua tahun 2018 yang dilaksanakan di PHE Tower (04/04). 

“Pada tahun 2018, PHE telah melakukan set-up semua Participating Interest (PI) menjadi 90%. Tantangan tersebut tidaklah mudah, usaha dan perubahan strategi diperlukan untuk meningkatkan kinerja perusahaan di tengah tren declining sumber daya. Diharapkan manajemen fokus dan kerja keras agar PHE dapat mengukir prestasi kembali seperti tahun lalu,” ungkap Gunung pada sambutannya. 

Ia juga memberikan arahan terkait kegiatan on-going operasional kepada 3 (tiga) GM AP PHE yang baru saja dilantik untuk wilayah Kerja PHE NSO & PHE NSB - Akhmad Miftah, JOB PPEJ Tuban & PHE Randugunting - Darwin Tangkalalo, dan PHE Abar Anggursi - Eko Rudi  Tantoro.

“Kegiatan breakfast meeting ini dilakukan untuk berdiskusi mencari solusi jitu terkait isu-isu yang muncul terkait kendala operasi dan non-operasi di organsasi PHE & AP PHE. Diharapkan partisipasi untuk melakukan langkah terobosan dengan berfikir “out of the box“, demi hasil kinerja yang baik dan kebaikan perusahaan,” tambah Gunung di depan manajemen dan direksi.

Pada acara ini pun dilakukan penandatangan Key- Performance Indicator (KPI) seluruh manajemen yang merupakan turunan dari RKAP 2018, Sosialisasi terkait Ketentuan Pelaksanaan Target Performance Dialogue 2018 level GM & VP yang akan dilakukan pada 15 April 2018 mendatang oleh Iceu Cahyani - VP Planning Project & Risk Management (PPRM), Sosialisasi Loss Control Meeting (LCM) dan launching buku saku kegiatan Management Walk Through (MWT) oleh fungsi QHSSE PHE yang diwakili oleh Safety Manager, Dicky Sulaimansyah.

[Indra/Ardianti]

Copyright 2010 by PT. Pertamina Hulu Energi