Home  |  Contact  |  WebMail
Berita
office
Head Office
Jalan TB. Simatupang Kav 99
Jakarta Selatan 12520
Telp : (62)(21)29547000
Fax : (62)(21)29547086
03

Jakarta – Pada hari Senin, tanggal 26 Maret 2018 - PHE ONWJ mendapatkan kehormatan untuk melakukan sharing session dalam rangka benchmark International Sustainability Rating System 8th edition (ISRS) Level 8 dengan PT. Pertamina RU VI Balongan. Mengingat pada tahun 2017 PHE ONWJ berhasil mendapatkan ISRS 8th edition Level 8.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dari QHSSE Operations Manager PHE ONWJ Bapak Bambang Sisharyono. Dalam sambutannya, “kami membuka diri bagi rekan-rekan untuk melakukan benchmark sebagai salah satu upaya meningkatkan implementasi QHSSE Management System PT. Pertamina (Persero) secara umum, untuk berkontribusi dalam mencapai Visi dan Misi perusahaan menjadi World Class National Energy Company”.  

Bapak Bambang Sisharyono juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik untuk dapat saling bertukar pengalaman, pengetahuan, strategi dan praktek QHSSE dan tidak hanya pemaparan pencapaian-pencapaian PHE ONWJ, tetapi juga ruang diskusi hal-hal apa saja yang dapat dipelajari PHE ONWJ dari pencapaian RU VI Balongan dalam lingkup ISRS.

Kegiatan ini juga diikuti oleh masing-masing Process Champion dan team membernya untuk memberikan sharing di masing-masing proses. Adapun proses-proses ISRS yang menjadi benchmark adalah Process 6 Project Management, Process Risk Family (Process 3, 9, dan 14), Process Safety (Process 1-15), Process 8 Communication, Process 12 Emergency Preparedness dan Process 13 Learning From Event.

Kiranya melalui kegiatan ini, kita dapat bersama-sama memperoleh kesuksesan dalam mencapai target QHSSE yaitu perbaikan kinerja secara berkesinambungan dan No Incident, Zero Fatality, Bersama KITA BISA.  

[QHSSE Operations PHE ONWJ]

Copyright 2010 by PT. Pertamina Hulu Energi