Home  |  Contact  |  WebMail
Berita
office
Head Office
Jalan TB. Simatupang Kav 99
Jakarta Selatan 12520
Telp : (62)(21)29547000
Fax : (62)(21)29547086
22

Direktur Mega Proyek Pengolahan & Petrokimia (MP3), Rachmad Hardadi, SVP Project Development MP3, Iriawan Yulianto, SVP Project Engineering & Services, Michael Ricardo Sihombing, Direktur Eksplorasi PHE, Rudy Ryacudu, VP ICT PHE, Dwi Budhi, Explr & New Discovery Project Director PT Pertamina EP (PEP), Achmad Alfian Husein, GM PEP Asset 4, Didik Susilo, President/GM PHE WMO, Kuncoro Kukuh melakukan Managemen Walk Through (MWT) & Safari Ramadhan 1438 H ke ORF PHE WMO, Selasa (20/6).

Kuncoro Kukuh berpesan kepada seluruh pekerja dalam memasuki akhir Bulan Ramadhan untuk tetap fokus dalam bekerja, sebagai bentuk tanggung jawab terhadap amanah yang diberikan negara kepada kita. Selain itu beliau berpesan agar kita selalu waspada dalam menjalani mudik Lebaran, utamakan kesehatan dan keselamatan diri dan keluarga.

VP ICT PHE, Dwi Budhi  dalam sambutannya menyampaikan sebagaimana pesan Ramadhan dari PT Pertamina (persero) yaitu “Jujur, Tulus, Amanah” diharapkan Bulan Ramadhan ini menjadikan diri kita sebagi insan Pertamina yang senantiasa jujur dalam lisan dan perbuatan, tulus dan ikhlas dalam bekerja, serta amanah dalam mengemban tugas yang diberikan perusahaan. Hal ini sejalan dengan semboyan PHE yaitu doing the best, professional, integrity dan team work.

Menjelang adzan Maghrib Ustadz Muzaki Ubaidillah menyampaikan tausiyah yang menyampaikan nilai – nilai Jujur, Tulus dan Amanah yang menjadi semboyan PT Pertamina merupakan bagian dari essensi ibadah di bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan ini PHE WMO berbagi dengan Anak Yatim warga Desa Sidorukun yang tinggal berdekatan dengan ORF PHE WMO. Rangkaian kegiatan tersebut ditutup dengan buka puasa bersama, sholat Maghrib berjama’ah serta sholat Isya dan Tarawih berjama’ah.

Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi self reminder bagi diri kita agar menjadi insan yang senantiasa menanamkan nilai – nilai  Jujur, Tulus dan Amanah dalam kehidupan sehari – hari.

Copyright 2010 by PT. Pertamina Hulu Energi