Home  |  Contact  |  WebMail
Berita
office
Head Office
Jalan TB. Simatupang Kav 99
Jakarta Selatan 12520
Telp : (62)(21)29547000
Fax : (62)(21)29547086
20

Aceh Utara – Direktur Finance and Bussiness Support PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Ari Budiarko mengingatkan Pekerja PHE NSO dan PHE NSB untuk agar selalu menjunjung tinggi dan melaksanakan tata nilai Pertamina 6C dan selalu berusaha melakukan efesiensi dalam segala bidang. Pesan ini disampaikannya dalam Safari Ramadhan 1438 H ke lokasi lapangan Aceh Production Operations (APO) PHE NSB dan PHE NSO pada Rabu (7/6).

“Clean, Competitive, Confident, Customer Focused, Commercial, Capable (6C) adalah Tata Nilai Unggulan Pedoman Perilaku insan Pertamina. Pedoman Perilaku ini adalah komitmen Pertamina untuk patuh pada ketentuan hukum dan standar etika tertinggi dimana saja Pertamina melakukan kegiatan bisnis atau operasionalnya,” ujarnya.

Ari menambahkan, “Model-model perilaku yang diberikan dalam Pedoman Perilaku ini bersumber dari Tata Nilai Unggulan 6C yang diharapkan menjadi nilai-nilai yang dijunjung tinggi dan menjadi perilaku khas Insan Pertamina”.

Dalam kesempatan Safram 1438 H ke lokasi lapangan APO PHE NSB dan PHE NSO, Management PHE holding didampingi Management PHE NSB dan PHE NSO melakukan Management Walkthrough (MWT) dengan meninjau sejumlah lokasi di APO.

Selain melaksanakan MWT, Management PHE yang terdiri dari Direktur Finance and Bussiness Support PHE, didampingi oleh Vice President Controller PHE, Yelly Hesnety, Vice President Exploration PHE, Ari Samodra, dan HR Business Partner Manager PHE Muhammad Denis. Serta General Manager PHE NSB dan PHE NSO, Adi Harianto, APO Field Manager, Indra Sakti, Superintendent APO Field HR & General Affair, Armia Ramli, dan ketua Badan Dakwah Islam. Melakukan buka puasa bersama dengan seluruh pekerja PHE NSB dan PHE NSO di lokasi Point A, Lhoksukon.

Dalam kegiatan tersebut pihak management juga menyerahkan santunan anak yatim yang berasal dari desa-desa di sekitar wilayah operasi PHE NSB dan PHE NSO di Aceh Utara berjumlah 600 orang.

“Dengan kreatifitas dan semangat team work maka efesiensi akan dapat kita capai, dan tentu dengan adanya efesiensi maka hasilnya akan menjadi income yang lebih besar bagi negara dan juga akan dinikmati oleh para pekerja sendiri” Ungkap Ari Budiarko.

Di kesempatan yang sama, General Manager PHE NSB dan PHE NSO, Adi Harianto mengatakan penyerahan santunan kepada anak yatim merupakan kepedulian dan rasa syukur PHE NSB dan PHE NSO dan seluruh pekerja atas pencapaian yang sudah dihasilkan selama ini.

“Alhamdulillah atas semua pencapaian yang sudah berhasil kita usahakan selama ini, dan berbagi dengan sesama khususnya masyarakat tetangga perusahaan, merupakan suatu bentuk kepedulian dan rasa syukur atas semua keberhasilan dan keselamatan kerja yang sudah kita capai selama ini” ujar Adi Harianto.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dilaksanakan penyerahan sertifikat secara simbolis kepada peserta magang kerja yang berasal dari daerah sekitar perusahaan yang sudah menjalankan proses magang di Aceh Production Operations (APO) PHE NSB dan PHE NSO selama satu tahun. [PHE NSB dan PHE NSO]

Copyright 2010 by PT. Pertamina Hulu Energi