Home  |  Contact  |  WebMail
Berita
office
Head Office
Jalan TB. Simatupang Kav 99
Jakarta Selatan 12520
Telp : (62)(21)29547000
Fax : (62)(21)29547086
20

Direktur Utama PHE Gunung Sardjono Hadi melakukan Safari Ramadhan 1438 H ke Lapangan Zamrud, BOB Bumi Siak Pusako-Pertamina Hulu (BOB BSP) dan Lapangan Lindai, PHE Siak, Riau pada Rabu dan Kamis, 7-8 Juni 2017.

Safari Ramadhan merupakan program rutin tahunan yang bertujuan untuk menjalin silaturahim manajemen PHE dengan pekerja di lapangan AP PHE sekaligus melakukan management walk through (MWT) untuk melihat langsung kondisi dilapangan, menyampaikan pesan perusahaan dan menerima masukan langsung dari pekerja.

MWT berlangsung di Gathering Station dan Warehouse Lapangan Zamrud dan Fasilitas  Produksi Lapangan Lindai. GM BOB BSP Susanto Budi Nugroho menyebutkan BOB BSP sangat peduli terhadap kinerja HSSE. "Tahun ini, BOB BSP telah mencapai 31 juta jam kerja tanpa kecelakaan". Dan untuk mengapresiasi pekerja, di sela kegiatan ini diberikan penghargaan Zero Accident kepada kontraktor dengan kinerja HSSE terbaik.

Pada sambutan yang disampaikan Gunung, beliau mengapresiasi seluruh pekerja BOB Bumi Siak Pusako-Pertamina Hulu (BOB BSP) atas kinerja terbaik yang diraih pada tahun 2016.  Beliau juga berharap BOB BSP bisa terus menciptakan inovasi-inovasi melalui CIP untuk menjaga agar perusahaan dapat terus survive dan berkembang.

Gunung juga mengajak pekerja untuk menerapkan empat etos kerja PHE yaitu, professional, lakukan yang terbaik, kerjasama, dan integritas. Kegiatan ini diakhiri dengan buka puasa bersama dengan anak yatim serta pemberian bingkisan dan santunan bagi anak yatim di sekitar area operasi. Buka bersama tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Biro Perekonomian Rudianto dan Bupati Siak yang diwakili oleh Asisten 2 Syafri Lenti serta Manajemen PHE, GM BOB BSP-Pertamina Hulu Susanto Budi Nugroho, dan GM PHE Siak Nana Heriana. (Adit)

Copyright 2010 by PT. Pertamina Hulu Energi