Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Komitmen Kuat pada QHSSE PHE Nunukan Company Kampanyekan “Journey to Sustainability”

Posted on 03-Dec-2019 08:03

Berkomitmen kuat pada aspek QHSSE, PHE Nunukan Company (PHE NC) kembali mengampanyekan “QHSSE Promotion Days: Journey to Sustainability” yang berlangsung pada tanggal 20  hingga 21 November 2019. Bertempat di Kantor Pusat PHE Nunukan Company, Gedung Antam lantai 18, kegiatan ini    diikuti oleh para pekerja PHE NC serta stakeholder. 

Komitmen Kuat pada QHSSE PHE Nunukan Company Kampanyekan “Journey to Sustainability”

Berkomitmen kuat pada aspek QHSSE, PHE Nunukan Company (PHE NC) kembali mengampanyekanQHSSE Promotion Days: Journey to Sustainability” yang berlangsung pada tanggal 20  hingga 21 November 2019. Bertempat di Kantor Pusat PHE Nunukan Company, Gedung Antam lantai 18, kegiatan ini    diikuti oleh para pekerja PHE NC serta stakeholder.

Kegiatan yang dilakukan dua hari ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, partisipasi dan engagement pekerja terkait aspek QHSSE. Selain itu, kampanye ini juga menjadi ajang promosi penggunaan QHSSE Passport di lingkungan PHE NC.

Acara diawali dengan sharing session dan pemutaran film pendek tentang potensi kecelakaan dalam kegiatan pengeboran. Sharing session dilakukan dengan harapan dapat menjadi pengingat potensi risiko pekerjaan serta dapat mengetahui pencegahan yang dapat dilakukan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian PEKA Award, sebagai bentuk apresiasi kepada tiga pekerja yang berhasil memberikan pengamatan dan intervensi melalui kartu PEKA. Kemudian acara ditutup dengan emergency drill yang dilakukan oleh seluruh tenant.

General Manager PHE Nunukan Company, Eko Rudi Tantoro, menekankan pentingnya fundamental QHSSE dalam memastikan keselamatan kegiatan operasi produksi perusahaan khususnya pada kegiatan Minyak dan Gas (Migas).

 “Kegiatan ini menguatkan komitmen perusahaan terhadap QHSSE yang selalu menjadi hal mandatori dalam penerapan operasi di lingkungan perusahaan, dengan pemahaman dan kampanye ini maka setiap pekerja harus mampu menjadi agen QHSSE untuk mendukung iklim budaya HSSE di semua lini operasi” tambah Eko.

Produk utama dari kampanye ini adalah penggunaan Sistem Manajemen Integrasi Berkelanjutan PHENC yang akan disertifikasi pada akhir tahun 2019, serta sistem manajemen yang terlingkup di dalamnya meliputi Quality, Health and Safety, Security, Environment, Energy dan Corporate Social Responsibility. [PHE NC – ISR]

--