Media Contact

  • Corporate Secretary
  • Whisnu Bahriansyah
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 135

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Bupati Musi Banyuasin Apresiasi Program PHE Jambi Merang

Posted on 22-Dec-2020 01:19

Musi Banyuasin -- Komitmen PHE Jambi Merang dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan Suku Adat Minoritas - Suku Anak Dalam (SAD) mendapatkan apresiasi dari Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza Alex Noerdin. Hal ini disampaikan Bupati Muba saat menyerahkan bantuan beasiswa terhadap dua orang anak berprestasi dari Suku Anak Dalam (SAD) yang berada Desa Muara Medak Kecamatan Bayung Lencir. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Kecamatan Bayung Lencir. Minggu, (20/12) 

Bupati Musi Banyuasin Apresiasi Program PHE Jambi Merang

Musi Banyuasin -- Komitmen PHE Jambi Merang dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan Suku Adat Minoritas - Suku Anak Dalam (SAD) mendapatkan apresiasi dari Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza Alex Noerdin. Hal ini disampaikan Bupati Muba saat menyerahkan bantuan beasiswa terhadap dua orang anak berprestasi dari Suku Anak Dalam (SAD) yang berada Desa Muara Medak Kecamatan Bayung Lencir. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Kecamatan Bayung Lencir. Minggu, (20/12)

" pendidikan informal di Sekolah Apung yang dikelola oleh PHE Jambi Merang di pedalaman hutan di Desa Muara Medak, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba.

"Semoga berkah selalu, dan kami akan lebih giat lagi dalam mengejar cita-cita, pak bupati saja semangat sekali mendorong kami agar kami menjadi anak yang berprestasi. Cita cita saya adalah membuat bangga kedua orang tua saya," ujar Aditia, Penerima Bantuan.

Sementara itu, Camat Bayung Lencir M Imron menjelaskan bahwa pihaknya memberikan apresiasi terhadap program pendidikan terhadap SAD dari PHE Jambi merang. Agar anak-anak SAD dapat menempuh sekolah formal, pihaknya membantu proses pembuatan akte serta kartu keluarga mereka,.

Pihak pemerintah Kecamatan Bayung Lencir juga menyediakan peralatan penunjang agar anak-anak SAD mampu membuat beragam kreatifitas positif dan menghasilkan nilai ekonomis. "Kita juga akan terus berkomitmen anak-anak yang pintar akan terus kita berikan beasiswa,” Ujar M Imron.

Dalam kesempatan Terpisah, Pjs GM PHE Jambi Merang, Bambang Setijawan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kab. Muba yang turut serta  mendukung Setiap program PHE Jambi Merang dalam  membangun masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan.

[PHE Jambi Merang]
--