Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

PHE Raja Tempirai Giatkan Sosialisasi Guna Lancarkan Pemboran Sumur A0-AH-A5 di lapangan Air Itam

Posted on 29-Jul-2020 01:39

Pali - PHE RT Melakukan Virtual Meeting Online Bersama SKK Migas Dalam Rangka Pengadaan Tanah Untuk Flare Pit Pemboran Lokasi A0-AH-A5 2020. 

PHE Raja Tempirai Giatkan Sosialisasi Guna Lancarkan Pemboran Sumur A0-AH-A5 di lapangan Air Itam

Pali - PHE RT Melakukan Virtual Meeting Online Bersama SKK Migas Dalam Rangka Pengadaan Tanah Untuk Flare Pit Pemboran Lokasi A0-AH-A5 2020.

PHE RT – Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi, tidak menyurutkan langkah Pertamina Hulu Energi Raja Tempirai (PHE RT) untuk meningkatkan Produksi minyak dan gas   tahun 2020. 

Selasa 28 Juli 2020 PHE RT melakukan Survey dan Sosialisai secara Virtual online bersama SKK Migas, pemilik tanah, kepala desa Air Itam dan Camat Penukal Kabupaten Pali Pengadaan tanah untuk Flare Pit Lokasi A0-AH-A5 tahun 2020.

Survey dan Sosialisasi tersebut dilakukan di Babat Kantor Camat Penukal Kabupaten Pali dengan tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19 SOP PHE dan Pemerintah.

Survey dan Sosialisasi melalui Virtual online, PHE RT tidak saja melibatkan SKK Migas Perwakilan Sumbagsel akan  tetapi dari tim legal dan Relation PHE.

Virtual Online yang dilakasanakan, dibuka langsung oleh Andi Arie Pangeran Manager Senior Humas SKK Migas mewakili Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Adiyanto Agus Handoyo.

Andi Arie Pangeran – AAP. Mengapresiasi kegiatan Survey dan Sosialisasi melalui Virtual Online di PHE RT diikuti oleh pemilik tanah, Agus Salim, kepala desa Air Itam, dan Kusteti, Camat Penukal Kabupaten Pali – Sumatera Selatan.

Tahun 2020 ini, PHE RT akan melakukan pemboran 1 sumur lokasi A0-AH-A5 di lapangan Air Itam Pemboran 1sumur tersebut diharapkan berhasil dengan semangat optimis berhasil, tentunya bisa langsung di produksikan sehingga dapat berkontribusi untuk meningkatkan Produksi minyak dan gas PHE RT di tahun – tahun yang akan datang. Ujar Alamsyah Field Manager PHE OK RT.

Dalam sambutannya Alamsyah menyampaikan pesan General Manager PHE OK RT Rahmad Wibowo yang mengucapkan apresiasi atas dukungan seluruh pihak dari pemerintah desa, kecamatan, SKK Migas dan khususnya pemilik tanah yang menyambut baik  rencana pengeboran oleh PHE RT Apa yang dilaksanakan oleh PHE RT saat ini sepenuhnya melaksanakan program Negara Indonesia dalam memenuhi target Produksi minyak dan gas bumi.

Melalui program kerjanya di tahun 2020 ini, PHE RT berupaya dapat memberikan kontribusi positif pada masyarakat sekitar dalam menjalankan operasi di WK Raja Tempirai.

Pada akhir sesi Kusteti, Camat Penukal mewakili unsur pemerintah Kabupaten Pali khususnya pemerintah desa dan pemilik tanah, menyatakan dukungan penuh kepada PHE RT dan SKK Migas agar pemboran lokasi A0-AH-A5 PHE RT di lapangan Air Itam dapat berhasil dan tentunya tidak mengalami hambatan ataupun ma
--