Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

PHE Salurkan Bantuan Korban Banjir di Jakarta Selatan

Posted on 08-Jan-2020 04:31

Jakarta – Dalam Musim penghujan dengan intensitas tinggi yang mengakibatkan beberapa lokasi Ibukota mengalami musibah banjir di awal tahun ini, PT Pertamina Hulu Energi (PHE) turut ambil bagian dalam meningkatkan kegiatan positif, khususnya yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan.

PHE Salurkan Bantuan Korban Banjir di Jakarta Selatan

Jakarta – Dalam Musim penghujan dengan intensitas tinggi yang mengakibatkan beberapa lokasi Ibukota mengalami musibah banjir di awal tahun ini, PT Pertamina Hulu Energi (PHE) turut ambil bagian dalam meningkatkan kegiatan positif, khususnya yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan.

Hal ini dibuktikan dengan beragam kegiatan bakti sosial kepada masyarakat umum di berbagai lokasi terdekat dengan area kerja. Kali ini PHE menyasar kepada lokasi di  area Kelurahan Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang turut terkena dampak banjir.

Salah satu kegiatan positif berkaitan dengan kegiatan sosial kali ini adalah kunjungan  pekerja PHE kepada warga Kelurahan Pasar Minggu, tepatnya di Kantor Kelurahan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (3/1).

Dalam kunjungan langsung ke lokasi, PHE berkesempatan memberikan berupa kebutuhan sehari-hari seperti selimut, makanan, serta air  mineral.

Mewakili PHE, Media & Relation Manager PHE, Yudi Nugraha, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pihak khususnya pihak aparat pemerintahan Kelurahan Pasar Minggu, serta para sukarelawan yang turut membantu mendistribusikan bantuan kepada warga yang terkena dampak langsung dari musibah banjir.

Pihak Kelurahan dan relawan, serta warga   setempat pun mengucapkan banyak terima kasih atas silaturahmi pekerja PHE ke tempat mereka. Pihak kelurahan yang diwakili oleh  Ketua Karang Taruna Pasar Minggu, Arsyad, menegaskan bahwa kedatangan pekerja PHE ini sungguh telah memberikan keberkahan dan diharapkan mampu meringankan beban warga yang tertimpa musibah banjir Ibukota.

 [NK]

--