Media Contact

  • Corporate Secretary
  • Whisnu Bahriansyah
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 135

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Tingkatkan Kompetensi Leader SHU melalui Program ULTRA dengan tema “Unleashing the Power of Diversity through Inclusive Leadership”

Posted on 08-Feb-2021 07:41

Jakarta – “Melalui konsep acara dengan tema diversity yang dibahas kali ini, menjadi menarik sebab tema diversity atau perbedaan ini, salah satunya perwira Pertamina diharapkan menjadi One Pertamina.” 

Tingkatkan Kompetensi Leader SHU melalui Program ULTRA dengan tema “Unleashing the Power of Diversity through Inclusive Leadership”

Jakarta – “Melalui konsep acara dengan tema diversity yang dibahas kali ini, menjadi menarik sebab tema diversity atau perbedaan ini, salah satunya perwira Pertamina diharapkan menjadi One Pertamina.”

Demikian disampaikan oleh Direktur SDM & Penunjang Bisnis, Lelin Eprianto, dalam sambutannya pada pembukaan Program Upstream Leader Talk, Inspire & Action (ULTRA) dengan tema “Unleashing the Power of Diversity through Inclusive Leadership.” Rabu, (3/2)

Salah satu program leadership bagi para perwira Pertamina yang digelar oleh Fungsi Human Capital Subholding Upstream ini turut dihadiri oleh Komisaris PHE, Djoko Siswanto. Dalam kesempatan ini, Djoko berpesan kepada para peserta untuk dapat memanfaatkan workshop ini dengan sebaik-baiknya, agar para leader Pertamina mampu mengambil keputusan dengan cepat dan benar.

“Seseorang apabila dia melihat risikonya besar, biasanya dia menjadi ragu. Namun apabila ia mengerti core bisnisnya seperti apa, akan lebih mudah menghadapinya. Bagamana menghadapi intervensi dan lain-lain dalam mengambil keputusan, bagaimana me-manage agar kepentingan perusahaan bisa berjalan, agar menjadi perhatian bagi para calon leader Pertamina” ungkap Djoko dalam sambutannya.

Dalam workshop yang digelar secara virtual ini, tim Human Capital mengundang dua narasumber utama yang telah malang melintang di bidangnya, yaitu HR Director PT Unilever Indonesia, Willy    Saelan, dan Managing Director-Resources Accenture Indonesia, Debby Alishinta. Dipandu oleh HR Service Manager-SHU PHE, Budi Sulistianingrum.

Dalam paparannya, kedua narasumber berbagi pengalaman tentang bagaimana mengelola diversity & inclusion di perusahaannya masing-masing. Lebih dari 1.200 peserta yang terdiri dari para perwira SHU pun sangat antusias dengan bahasan yang disajikan, hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan kepada kedua narasumber.

Di akhir acara, kedua narasumber berkesempatan untuk diberikan momento sebagai bentuk ungkapan terima kasih dari pihak SHU Pertamina diwakili VP Human Capital, Muhammad Fahmi El Mubarak.

[PHE] 
--