Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Bupati Blora Mendukung Kegiatan Operasi PHE Randugunting

Posted on 11-Feb-2020 08:10

Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi Randugunting (PHE Randugunting) menerima kunjungan kehormatan dari Bupati Blora pada Kamis 6 Februari 2020 di Kantor PHE Tower.

Bupati Blora Mendukung Kegiatan Operasi PHE Randugunting

Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi Randugunting (PHE Randugunting) menerima kunjungan kehormatan dari Bupati Blora pada Kamis 6 Februari 2020 di Kantor PHE Tower.

Kunjungan tersebut diterima langsung Direktur Utama PHE Randugunting, Meidawati beserta Jajaran Manajemen PHE Randugunting.

Dalam Kunjungannya Bupati Blora, H. Djoko Nugroho menyampaikan dukungan atas proyek PHE Randugunting, beliau berharap rencana kegiatan dapat berjalan sesuai target.

“Sumur pengembangan Randugunting-2 merupakan harapan baru bagi produksi energi negeri. Semoga proyek ini dapat membawa perkembangan baik bagi masyarakat serta lingkungan. Kami dukung penuh kegiatan ini dan kedepannya PHE Randugunting dapat melakukan kegiatan eksplorasi kembali di Kabupaten Blora termasuk mendukung BUMD Blora dalam kegiatan utilisasi di sumur tua ex Belanda yang terletak di kawasan Plantungan, Kabupaten Blora”.

Sumur Randugunting-2 berlokasi di  Desa Krikilan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Rembang, Propinsi Jawa Tengah. Diharapkan nantinya proyek tersebut dapat menghasilkan gas dengan kedalaman total 1500 m dengan prioritas fokus dalam penemuan gas untuk memenuhi kebutuhan bisnis di Jawa Timur & Tengah.

“Kami berterima kasih atas dukungan positif Pemerintah Kabupaten Blora selama ini. Tentunya dukungan inilah yang kami butuhkan dalam menjalankan proses bisnis di lapangan Randugunting.

Harapannya proyek ini berhasil dan pengaliran gas tersebut dapat memberikan multiplier effect kepada perkembangan ekonomi daerah setempat. Terkait rencana utilisasi sumur tua akan disesuaikan dengan Permen ESDM No. 1 tahun 2008.” ujar Meidawati.

(PHE RANDUGUNTING/PS)

--