Media Contact

  • Corporate Secretary
  • Whisnu Bahriansyah
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 135

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Virtual Walkthrough Management PHE ONWJ Kepada Pekerja Dalam Perawatan dan Penyembuhan COVID-19

Posted on 09-Feb-2021 10:49

Jakarta – Manajemen PHE ONWJ menggelar virtual walkthrough untuk Tegur Sapa dengan pekerja PHE ONWJ yang sedang menjalani  perawatan dan penyembuhan akibat COVID-19 dengan tema We’ll Overcome This Pandemic All Together,” Sabtu (6/2). 

Virtual Walkthrough Management PHE ONWJ Kepada Pekerja Dalam Perawatan dan Penyembuhan COVID-19

JakartaManajemen PHE ONWJ menggelar virtual walkthrough untuk Tegur Sapa dengan pekerja PHE ONWJ yang sedang menjalani  perawatan dan penyembuhan akibat COVID-19 dengan tema We’ll Overcome This Pandemic All Together,” Sabtu (6/2).

Kegiatan ini merupakan bukti komitmen dari Manajemen PHE ONWJ kepada para pekerjanya, dimulai dengan sharing dari seluruh pekerja yang dalam masa perawatan dan penyembuhan. Para pekerja bercerita secara langsung kepada Manajemen PHE ONWJ dari awal mula terkena COVID-19, apa yang dirasakan, keluh kesah selama masa perawatan dan penyembuhan hingga aktivitas-aktivitas yang dilakukan selama masa perawatan dan penyembuhan.

GM PHE ONWJ – Cosmas Supriatna mengapresiasi kegiatan ini serta menjadikan bagian sharing session dan masukkan dari pekerja yang dalam masa perawatan dan penyembuhan, terkait apa yang dirasakan selama masa perawatan dan penyembuhan sebagai sarana perbaikan tata laksana penangangan COVID-19 di PHE ONWJ.

Cosmas juga menyampaikan untuk terus berpikir positif, bahagia, dan melakukan kegiatan-kegiatan lain yang positif, seperti menghubungi keluarga serta berolahraga untuk meningkatkan imun atau kekebalan tubuh dari setiap pekerja. Cosmas menambahkan bahwa mereka tidak sendiri dalam menghadapi COVID-19, Manajemen PHE ONWJ akan selalu mendukung dengan mengerahkan Incident Management Team (IMT) PHE ONWJ yang dalam 24 jam akan selalu memonitor dan membantu apabila terdapat hal-hal yang perlu dibantu.

Kegiatan ditutup dengan sharing dari pekerja PHE ONWJ yang telah sembuh dari COVID-19 serta dilanjutkan doa bersama, dipimpin oleh LIMA Production Superintendent, M. Luthfi Hasyim.

Harapan yang tinggi serta doa kepada pekerja yang dalam masa penyembuhan untuk selalu semangat dan berpikir positif agar mereka dapat kembali sehat untuk bertemu keluarga dan menjalani aktivitas normalnya kembali. Kegiatan Tegur Sapa ini akan dilakukan kembali kepada pekerja lain pada kesempatan berikutnya.

[PHE ONWJ] 
--