Media Contact

  • Corporate Secretary
  • Whisnu Bahriansyah
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 135

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Virtual Vendor Day Besama Kontraktor KKS Wilayah Kerja Aceh 2020

Posted on 04-Jan-2021 10:29

Dalam rangka Pembinaan dan Program Edukasi serta Peningkatan Kapasitas Nasional & Daerah untuk Penyedia Barang/Jasa di lingkungan industri hulu migas, Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) bersama dengan perusahaan KKKS di Wilayah ACEH yaitu PT Medco E&P Malaka; PT Pertamina Hulu Energi NSB; Triangle Pase Inc.; Talisman Andaman B.V. (Repsol); Zaratex N.V., mengadakan acara “Virtual Vendor Day Bersama Kontraktor KKS Wilayah Kerja Aceh Tahun 2020.” Senin, (21/12). 

Virtual Vendor Day Besama Kontraktor KKS Wilayah Kerja Aceh 2020

Dalam rangka Pembinaan dan Program Edukasi serta Peningkatan Kapasitas Nasional & Daerah untuk Penyedia Barang/Jasa di lingkungan industri hulu migas, Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) bersama dengan perusahaan KKKS di Wilayah ACEH yaitu PT Medco E&P Malaka; PT Pertamina Hulu Energi NSB; Triangle Pase Inc.; Talisman Andaman B.V. (Repsol); Zaratex N.V., mengadakan acara “Virtual Vendor Day Bersama Kontraktor KKS Wilayah Kerja Aceh Tahun 2020.” Senin, (21/12).

Dalam acara yang dihadiri total 131 orang (terdiri dari 121 Penyedia Barang/Jasa), PHE NSB mendapatkan penghargaan dari BPMA untuk kategori KKKS Terbaik Pengelolaan Kepabeanan dimana penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Kepala BPMA, Muhammad Najib. Catatan PHE NSB dalam 3 tahun terakhir telah mendapatkan 6 Surat Rekomendasi atas RKBI/masterlist yang kemudian menjadi Surat Keputusan Pembebasan Bea Masuk Dan Pajak Dalam Rangka Impor dari Kementerian Keuangan sebesar USD 486,013.34 per 3 tahun ini dan nilai pembebasan Bea Masuk dan Pajak Dalam Rangka Impor sebesar IDR. 1,132,030,000 per 3 tahun.

“PHE NSB berkomiten untuk tetap konsisten mematuhi dan melaksanakan peraturan pemerintah baik di pusat maupun daerah dan selalu siap bekerjasama dengan BPMA agar Pengelolaan Kepabeanan di masa mendatang dapat berjalan aman dan lancar demi mendukung upaya kita bersama untuk meningkatkan produksi migas nasional pada umumnya dan BPMA pada khusunya “ujar Perwakilan VP SCM, Prasetyo Utomo, dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut PHE NSB juga memberikan penghargaan kepada Penyedia Barang dan Jasa Terbaik tahun 2020 untuk kriteria Kinerja Kontraktor, HSSE dan Capaian TKDN yang diberikan kepada PT. Putranata Adi Mandiri, PT. Sucofindo dan PT. Prospektif Multi Karya. Serta dalam acara tersebut juga diberikan sesi Tata Cara Perhitungan TKDN pada Kegiatan Usaha Hulu Migas yang disampaikan oleh Sucofindo sebagai bagian dari pembinaan dan program edukasi kepada Penyedia Barang/Jasa.

[PHE NSB]

 

--