Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

AWALI KEGIATAN WO / WS PHE TEJ & PDSI GELAR KICK OFF MEETING INTEGRATED PROJECT MANAGEMENT PHE TEJ DAN PDSI

Posted on 09-Jul-2019 03:58

Bogor – PT. Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) dan Pertamina Hulu Energi Tuban East  Java (PHE TEJ) menggelar Kick Off Meeting kegiatan workover dan well service pada  tanggal 5 Juli 2019 bertempat di Hotel Pullman Bogor.

AWALI KEGIATAN WO / WS PHE TEJ & PDSI GELAR KICK OFF MEETING INTEGRATED PROJECT MANAGEMENT PHE TEJ DAN PDSI

Bogor – PT. Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) dan Pertamina Hulu Energi Tuban East  Java (PHE TEJ) menggelar Kick Off Meeting kegiatan workover dan well service pada  tanggal 5 Juli 2019 bertempat di Hotel Pullman Bogor. Pada kesempatan kali ini turut hadir PT. Elnusa Tbk, PT. Baker Hughes dan beberapa mitra services lainnya. Kegiatan ini merupakan awalan dari kegiatan WO/WS pada tahun 2019 – 2020 yang akan dilakukan sampai dengan akhir tahun yaitu dengan kegiatan 2 workover pada sumur North West Lengowangi (NWL) – 1 dengan target yang akan dilakukan pada bulan Agustus dan Sumur Sumber 1-A pada bulan Desember 2019, kemudian untuk kegiatan well service akan dilakukan 11 well services, dan pada tahun 2020 dengan total jumlah 20 sumur well services.

Kegiatan ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dikarenakan ini merupakan pilot project sehingga bisa menjadi contoh yang baik untuk kegiatan Integrated Project Management (IPM) di lingkungan PHE.

Pada kesempatan ini program HSSE juga   disampaikan sesuai dengan pedoman PT. Pertamina Hulu Energi dan diharapkan bersama agar HSSE tetap selalu menjadi prioritas dan selalu berintegrasi dengan kegiatan operasi.

Darwin Tangkalalo selaku General Manager PHE Tuban East Java menyampaikan bahwa, IPM WO/WS ini akan membantu meningkatkan dan mencapai taget produksi PHE TEJ dengan dengan tetap menjaga dan mengutamakan aspek HSSE

Acara Kick off diakhiri dengan penandatangan HSSE komitment oleh kedua belah pihak yaitu dari PT. PDSI dan PHE Tuban East Java.

[PHE TEJ/PS]

--