Kontak Media

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Sebagai Bentuk Komitmen HSSE, Manajemen JOB Simenggaris Laksanakan Management Walk Through

by mk.hasnita.ratnawati

Posted on 11-Mar-2019 11:00

South Sembakung — Manajemen JOB Pertamina-Medco E&P Simenggaris diwakili Technical Planning Manager, Edin Akhmad S. didampingi Tim Engineering JOB Simenggaris mengunjungi Lapangan South Sembakung, Blok Simenggaris di Kalimantan Utara,  pada Kamis (20/02).  

Sebagai Bentuk Komitmen HSSE, Manajemen JOB Simenggaris Laksanakan Management Walk Through

South Sembakung — Manajemen JOB Pertamina-Medco E&P Simenggaris diwakili Technical Planning Manager, Edin Akhmad S. didampingi Tim Engineering JOB Simenggaris mengunjungi Lapangan South Sembakung, Blok Simenggaris di Kalimantan Utara,  pada Kamis (20/02). Kunjungan kali ini sekaligus meninjau persiapan peralatan dan pekerja yang ada dilapangan untuk memaksimalkan On Stream Gas sebesar 8 MMSCFD dan 22 MMSCFD.

Kehadiran Manajemen JOB Simenggaris ini memberikan semangat baru bagi para pekerja serta membuka ruang untuk menyampaikan aspirasi pekerja terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan dan kebijakan perusahaan.

“Sampai saat ini JOB Simenggaris sudah mencapai angka 5,4 juta Jam Kerja Selamat dan 3 juta Jam Kerja Aman, untuk itu kami hadir di sini mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada rekan-rekan di lapangan sekaligus  bersilaturahmi.”, ujar Edin saat mengikuti toolbox meeting yang rutin dilaksanakan setiap hari di lapangan. Lebih lanjut Edin menyampaikan agar Commisioning Gas 8 & 22 MMSCFD yang rencananya dilaksanakan pada 2020/2021  dipersiapkan dengan baik, termasuk Shallow Oil Explorer yang dilakukan untuk mencari cadangan Migas dan menggali semua commercial potential di area Blok Simenggaris.

Ke depan akan semakin banyak pekerjaan dan tantangan yang harus kita hadapi, untuk itu saya kembali mengingatkan, patuhi prosedur HSSE, bekerjalah dengan aman, sabar, tetap berusaha dan terus berdoa untuk kemajuan dan keberkahan perusahaan,’’ tutup Edin menyemangati.’’

[Bayu/Ardianti]

--