Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Pelepasan Tim Project Well Maintenance Integrity Karunia-1 PHE Abar Secara Virtual

Posted on 21-Jul-2020 12:18

Jakarta dan Cirebon - Sebagai bentuk dukungan kepada tim, pada hari Jumat, 17 Juli 2020, PHE Abar melakukan Kegiatan Pelepasan Tim Project Well Maintenance Integrity Karunia-1 secara virtual bersama tim di Cirebon dan Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Manajemen PHE Abar beserta kontraktor dan stakeholder dan dibuka oleh Pjs. General Manager PHE Abar, Djoko Mulyono. 

Pelepasan Tim Project Well Maintenance Integrity Karunia-1 PHE Abar Secara Virtual

Jakarta dan Cirebon - Sebagai bentuk dukungan kepada tim, pada hari Jumat, 17 Juli 2020, PHE Abar melakukan Kegiatan Pelepasan Tim Project Well Maintenance Integrity Karunia-1 secara virtual bersama tim di Cirebon dan Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Manajemen PHE Abar beserta kontraktor dan stakeholder dan dibuka oleh Pjs. General Manager PHE Abar, Djoko Mulyono.

Dalam sambutannya, Djoko menyampaikan pengerjaan Well Maintenance Integrity Karunia-1 meliputi pengecatan platform, pemasangan katodic protection dan perangkat navigasi standar kelautan. Djoko menambahkan, kegiatan ini juga didukung oleh Vessel Teluk Bajau Glory dan berlokasi titik tolak offshore Pelindo II Cirebon. Program perawatan struktur dan miniplatform aset sumur Karunia-1 serta pemasangan sarana bantu navigasi pelayaran sudah disepakati bersama dengan SKK Migas dan Distrik Navigasi – Kementerian Perhubungan. Di akhir sambutannya Djoko mengingatkan tim untuk selalu menjaga protokol kesehatan, fokus pada pekerjaan serta selalu menerapkan “Corporate Life Saving Rules” dalam melaksanakan pekerjaan.

Selanjutnya Tim Operation PHE Abar menyampaikan pemaparan mengenai project Well Maintenance Integrity Karunia-1 secara garis besar, dilanjutkan dengan pemberian dukungan dan motivasi kepada tim yang disampaikan melalui pembacaan doa dan sesi motivasi tim. Kegiatan diakhiri dengan pelepasan tim yang dilakukan secara simbolis oleh Pjs. General Manager PHE Abar dengan General Manager PT Jimmulya, sebagai kontraktor, melalui penunjukkan komitmen HSSE yang telah ditanda tangani oleh kedua belah pihak.

Melalui kegiatan ini, PHE Abar secara resmi melepas tim project untuk melakukan kegiatan Sailing dan persiapannya yang dmulai pukul 21.00 WIB. Diharapkan project Well Maintenance Integrity Karunia-1 ini dapat berjalan lancar sesuai dengan tujuan yang ingin di capai.

[PHE AA]

--