Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

PHE Peduli “Energi Tulus Tak Berhenti” Berikan Santunan Kepada 200 Anak Yatim dan Dhuafa

Posted on 22-May-2020 10:35

Jakarta - Raut muka kebahagian terpancar dari wajah anak-anak yatim dan dhuafa yang dalam kesempatan ini mendapatkan santunan dari PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui Badan Dakwah Islam (BDI) PHE. Terlebih dalam masa dan situasi yang sulit saat ini, di tengah musibah pandemi yang melanda negeri, bantuan dari PHE sungguh menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang membutuhkan. 

PHE Peduli “Energi Tulus Tak Berhenti” Berikan Santunan Kepada 200 Anak Yatim dan Dhuafa

Jakarta - Raut muka kebahagian terpancar dari wajah anak-anak yatim dan dhuafa yang dalam kesempatan ini mendapatkan santunan dari PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui Badan Dakwah Islam (BDI) PHE. Terlebih dalam masa dan situasi yang sulit saat ini, di tengah musibah pandemi yang melanda negeri, bantuan dari PHE sungguh menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang membutuhkan.

PHE menggelar kegiatan Santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa ini pada Selasa (12/5) dan Rabu (13/5) yang lalu. Santunan tersebut berhasil tersalurkan kepada 200 orang penerima langsung di lokasi para penerima bantuan.

Kegiatan santunan kepada para anak yatim dan dhuafa ini merupakan rangkaian kegiatan PHE Peduli dalam rangka kegiatan sosial di bulan Ramadhan 1441 Hijriah, sekaligus sebagai bentuk kepedulian PHE kepada stakeholders atau masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Santunan dibagikan di 4 lokasi Yayasan hasil dari rekomendasi BDI. Lokasi-lokasi tersebut terdiri dari Rumah Tahfizh Yatim dan Dhuafa As-Syifa yang berlokasi di Jatiasih Bekasi, dengan menyalurkan bantuan atau santunan kepada 60 anak asuhan. Yayasan Infaq Dakwah Center yang berlokasi di Palmerah Jakarta Barat, dengan menyalurkan bantuan atau santunan kepada 50 anak asuhan. Yayasan Masjid Darul Khoir yang berlokasi di Pasar Minggu Jakarta Selatan, dengan menyalurkan bantuan atau santunan kepada 50 anak asuhan. Serta kepada Pusat Zakat Umat Persatuan Islam yang berlokasi di Johar Baru Jakarta Pusat dengan menyalurkan bantuan atau santunan kepada 40 orang anak asuhan.

Hingga saat ini, total pemberian santunan oleh PHE dan AP PHE telah berjumlah Rp 1.420.415.000,- yang telah tersalurkan kepada 8.898 penerima dan tersebar di 59 titik yayasan/lokasi.

[PHE]

--