Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

PHE OK Semarakan Rangkaian HUT RI Bersama Warga Sekitar

Posted on 19-Aug-2019 10:51

OKU PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Dalam rangkaian kegiatan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, anak perusahaan PT Pertamina Hulu energy (PHE) PHE Ogan Komering (OK) Merayakan semarak HUT RI Ke 74 tahun 2019 Bersama stakeholders,

PHE OK Semarakan Rangkaian HUT RI Bersama Warga Sekitar

OKU PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Dalam rangkaian kegiatan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, anak perusahaan PT Pertamina Hulu energy (PHE) PHE Ogan Komering (OK) Merayakan semarak HUT RI Ke 74 tahun 2019 Bersama stakeholders, terutama masyarakat setempat di ring 1 area operasi, dengan bergam kegiatan, diantaranya Senam Jantung Sehat dilanjutkan Jalan Santai dan Pembagian Doorprize, di sekitar area base camp PHE OK Lapangan Air Serdang. Minggu (18/8).

Antusiasme warga dalam menyemarakan HUT RI Ke 74 tahun 2019 ini sangat luar biasa, masyarakat yang terlibat dari Desa Peninjauan, Saung Naga, Mitra Kencana, Makartitama, Penilikan dan Desa Makarti Jaya kecamatan Peninjuan Kabupaten OKU – Sumatera Selatan yang berjumlah lebih dari ratusan peserta, melakukan senam jantung sehat dilanjutkan jalan santai.

Acara senam jantung sehat dan jalan sehat dibuka dan diikuti oleh Field Manager PHE OK, Alamsyah. Dalam sambutannya Alamsyah mengajak seluruh stakeholders, khususnya masyarakat sekitar untuk ikut serta membangun dan menjaga PHE OK dari gangguan dan ancaman dari pihak yang tidak bertanggungjawab terhadap operasi PHE OK sebagai salah satu Objek Vital Nasional yang berada di wilayah kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan.

Alamsyah juga mengingatkan para peserta untuk peduli dan bertanggung jawab terhadap pelestarian lingkungan, diantara dengan tidak membuang atau membakar sampah secara sembarangan. PHE OK yang berkomitmen untuk menjaga dan melestarikan bumi telah mewujudkannya dengan mendirikan Bank Sampah di Desa Makartitama.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Peninjauan, Iptu Hamid yang mengajak dan menekankan pada semua masyarakat untuk ikut berpartisipasi membangun dan menjaga ketertiban antar masyarakat terlebih pada kegiatan kerja PHE OK sebagai salah satu Objek Vital Nasional yang berdampingan dengan area wargasekitar.

Dalam kesempatan ini PHE OK juga menggelar pembagian Grand Prrize (Hadia Utama) seperti Lemari Es, mesin cuci, LED TV 32 inc dan 22 inc, Sepeda Gunung dan pembagian Doorprrize seperti water dispenser, kompor gas 2 tungku, kompor gas 1 tungku, speaker radio portable, sertika, serta hadiah hiburan lainnya berupa Tumbler, baju kaos, dan topi.

[MGM/ NK]

--