Media Contact

  • Corporate Secretary
  • Arya Dwi Paramita
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 135

Head Office

  • Address: Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone: (021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Pertamina Hulu Sanga Sanga Gelar Vaksin Gotong Royong Tahap 3

Posted on 25-Oct-2021 08:24

Kutai Kartanegara – PT Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) yang termasuk dalam zona 9 Regional Kalimantan Subholding Upstream bekerja sama dengan Rumah Sakit Pertamina Balikpapan menyelenggarakan Vaksinasi Gotong Royong (VGR) lanjutan tahap 3 di PHSS Badak Camp (12-13/10). 

Pertamina Hulu Sanga Sanga Gelar Vaksin Gotong Royong Tahap 3

Kutai Kartanegara – PT Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) yang termasuk dalam zona 9 Regional Kalimantan Subholding Upstream bekerja sama dengan Rumah Sakit Pertamina Balikpapan menyelenggarakan Vaksinasi Gotong Royong (VGR) lanjutan tahap 3 di PHSS Badak Camp (12-13/10). 

Vaksinasi kali ini merupakan rangkaian pelaksanaan VGR tahap 3 yang dilaksanakan berkesinambungan dari tahap sebelumnya pada bulan Agustus dan September 2021.  Sebanyak 260 pekerja, mitra kerja dan keluarganya menerima vaksin jenis Sinopharm. VGR tahap 3 akan berlanjut di Lapangan Mutiara PHSS dengan target vaksin diberikan kepada 288 pekerja dan mitra kerja.

Field Manager PHSS, Ade Diar Suhendar, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PHSS dalam memberikan perlindungan kepada para pekerja, mitra kerja, beserta keluarganya. “Kami berharap bahwa seluruh keluarga besar PHSS dapat segera tervaksinasi 100% dengan dua dosis lengkap. Hal ini juga sebagai upaya untuk mendukung upaya pemerintah dalam membangun herd immunity di masyarakat,” ungkapnya.

Dalam sambutan yang disampaikan, Ade juga menghimbau seluruh peserta untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan 6 M, yakni: memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

PHSS merupakan bagian dari Subholding Upstream Pertamina Regional Kalimantan Zona 9 yang mengelola lapangan minyak dan gas bumi di wilayah Kalimantan. Pada tahun 2020 lalu, produksi rata-rata PHSS untuk minyak sebesar 4,64 MMBL dan gas sebesar 28,12 BSCF PHSS menjalankan operasi migas yang selamat, efektif, efisien dan ramah lingkungan guna mendukung pencapaian target produksi migas nasional.

[Regional Kalimantan]

--