Media Contact

  • Corporate Secretary
  • Whisnu Bahriansyah
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 135

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Tingkatkan Sinergi & Kinerja Penyedia Barang dan Jasa, PHE Gelar “Vendor Day 2020 Subholding Upstream PHE”

Posted on 15-Oct-2020 06:44

Jakarta -  Sebagai salah satu upaya peningkatan sinergi dan kinerja di lingkup penyedia barang dan jasa Subholding Upstream (SHU) Pertamina, PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai induk dari SHU Pertamina melalui Fungsi SCM dan Human Capital PHE menggelar kegiatan webinar “Vendor Day 2020 Subholding Upstream PHE.” Senin (12/10). 

Tingkatkan Sinergi & Kinerja Penyedia Barang dan Jasa, PHE Gelar “Vendor Day 2020 Subholding Upstream PHE”

Jakarta -  Sebagai salah satu upaya peningkatan sinergi dan kinerja di lingkup penyedia barang dan jasa Subholding Upstream (SHU) Pertamina, PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai induk dari SHU Pertamina melalui Fungsi SCM dan Human Capital PHE menggelar kegiatan webinar “Vendor Day 2020 Subholding Upstream PHE.” Senin (12/10).

Kegiatan yang digelar secara daring ini dihadiri oleh Direktur SDM & Penunjang Bisnis SHU, Lelin Eprianto, dan jajaran manajemen SHU lainnya, diantaranya VP SCM & Asset Management SHU, Kunadi, VP Human Capital SHU, Muhammad Fahmi El Mubarak serta para pimpinan perusahaan penyedia barang dan jasa SHU.

Dalam kegiatan “Vendor Day” yang diikuti sekitar 665 peserta webinar ini, Direktur SDM & Penunjang Bisnis SHU, Lelin Eprianto, berharap agar para pimpinan perusahaan barang dan jasa yang bekerjasama dengan SHU mampu menjalankan sinergi dan komunikasi yang baik dengan pihak SHU selaku user. “Event ini sengaja kami gelar sebagai sarana komunikasi, terkait terus bergulirnya kebijakan, regulasi dan peraturan baru yang berlaku di perusahaan. Mari kita bersama-sama meningkatkan kinerja demi melayani kebutuhan energi untuk Indonesia.” imbuh Lelin.

Dalam kesempatan ini tim QHSSE PHE, melalui Safety Manager PHE, Dicky Sulaimansyah, memberikan presentasinya mengenai “Sinergi PHE dan Mitra Kerja dalam Pencegahan Insiden HSSE di Lingkungan PHE/ AP PHE” yang berkaitan erat dengan tugas dan tanggung jawab dari pihak perusahaan penyedia barang dan jasa. Di acara ini juga VP SCM & Asset Management SHU, Kunadi, memberikan presentasi penting terkait dengan regulasi bisnis terbaru yang kini berlaku di lingkungan SHU dan perusahaan BUMN pada umumnya.

Melalui kegiatan Vendor Day ini, pihak penyelenggara juga mengundang Agatha Dianawati, Kepala Bagian Hukum dan Kerja Sama Luar Negeri Ditjen PHI dan Jamsos Kementerian Ketenagakerjaan RI, sebagai narasumber utama yang dimoderatori oleh Susiyani Nurwulandari dari Human Capital SHU, membahas tentang Undang-Undang Cipta Kerja atau Omnibuslaw yang baru saja disahkan oleh DPR dan menjadi pembicaraan hangat di masyarakat luas saat ini.

[PHE]

--