Media Contact

  • Corporate Secretary
  • Whisnu Bahriansyah
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 135

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

“Business Update Subholding Upstream” Webinar TGIF Bersama CEO SHU

Posted on 17-Nov-2020 12:31

Jakarta -  Sebagai salah satu Program yang menjadi bridging serta input feedback dari para Perwira Pertamina, khususnya di lingkup Subholding Upstream (SHU), PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai induk SHU Pertamina, menggelar kegiatan webinar dengan tema “Business Update Subholding Upstream.” Jumat (13/11). 

“Business Update Subholding Upstream” Webinar TGIF Bersama CEO SHU

Jakarta -  Sebagai salah satu Program yang menjadi bridging serta input feedback dari para Perwira Pertamina, khususnya di lingkup Subholding Upstream (SHU), PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai induk SHU Pertamina, menggelar kegiatan webinar dengan tema “Business Update Subholding Upstream.” Jumat (13/11).

Event yang digelar secara virtual melalui Ms team ini mengundang Direktur Utama PHE, Budiman Parhusip, sebagai Keynote Speaker. Rinaldi Firmansyah, selaku Komisaris Utama PHE pun turut bergabung dalam kegiatan yang telah beberapa kali digelar di lingkungan perwira SHU Pertamina ini.

Dalam acara yang rutin digelar setiap hari jumat ini, Direktur SDM & Penunjang Bisnis PHE, Lelin Eprianto, berkesempatan membuka acara dengan menjelaskan latar belakang dari kegiatan dengan nama TGIF ini. TGIF adalah singkatan dari Talk, Grow & Inspire on Friday yang merupakan salah satu program budaya spesifik SHU yang diprakarsai oleh perwira Agent of Culture (AoC) bisnis group upstream yang terdiri dari pekerja lintas fungsi di SHU dan AP SHU.

Sesuai dengan tema yang digelar, Budiman Parhusip menjabarkan tentang bagaimana perkembangan kinerja SHU menjelang akhir tahun ini, hal-hal apa saja yang dapat meningkatkan kinerja perusahaan, apa saja strategi dan antisipasi dalam menghadapi tantangan perusahaan, serta menjelaskan tentang bagaimana hubungan implementasi tata nilai AKHLAK dalam menjalankan strategi SHU secara keseluruhan.

Melalui webinar yang dimoderatori oleh South Production Manager PHE OSES, Rahmat Ali Hakim ini, Budiman Parhusip menggarisbawahi terkait beberapa hal yang terjadi di lingkungan SHU Pertamina, terutama yang berkaitan dengan faktor safety. Menutup paparannya, Budiman juga berpesan kepada para Perwira SHU Pertamina untuk selalu menjaga protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari baik di lingkungan kerja, maupun di lingkungan keluarga.

Dalam event TGIF yang diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh lingkungan SHU Pertamina ini, Komisaris Utama PHE, Rinaldi Firmansyah, memberikan sambutan yang mengutarakan bahwa event ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif bagi pengembangan kinerja perusahaan. Ia pun berharap agar semua lini mampu melakukan transformasi yang kini tengah dilakukan oleh Pertamina dengan ditunjang oleh SDM yang berkompeten. 

 [PHE]

--