Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

PHE Gelar Town Hall & Management Meeting bersama Direktur Hulu Pertamina

Posted on 13-Feb-2020 04:26

Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) berkesempatan untuk menggelar kegiatan Town Hall Meeting dengan Direktur Hulu PT Pertamina (Persero), Dharmawan Samsu, sebagai salah satu upaya koordinasi lintas management dengan para pekerja PHE. Rabu (12/1).

PHE Gelar Town Hall & Management Meeting bersama Direktur Hulu Pertamina

Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) berkesempatan untuk menggelar kegiatan Town Hall Meeting dengan Direktur Hulu PT Pertamina (Persero), Dharmawan Samsu, sebagai salah satu upaya koordinasi lintas management dengan para pekerja PHE. Rabu (12/1).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor pusat PHE ini dihadiri oleh para pekerja dan manajemen serta jajaran direksi PHE, guna mendengar langsung paparan dan arahan dari Direktur Hulu Pertamina, sekaligus menyamakan persepsi terkait target, visi dan misi Direktorat Hulu Pertamina di tahun 2020.

Paparan dibuka oleh Direktur Utama PHE, Meidawati, yang menyampaikan tentang kinerja PHE dalam kurun waktu setahun kebelakang. Dilanjutkan dengan sambutan dan arahan langsung dari Dharmawan samsu, terkait sosialisasi implementasi depletion plan serta upaya mendorong eksekusi peluang produksi ‘’Low Hanging Fruits.

Dharmawan Samsu juga menegaskan kembali pentingnya aspek safety dalam bekerja. Mengingat adanya beberapa kejadian yang berkaitan dengan safety di beberapa WK Pertamina dalam kurun waktu setahun belakangan ini, dan ini menjadi catatan penting di Direktorat Hulu Pertamina.

Selepas Town Hall Meeting yang digelar bersama para Pekerja PHE, Dharmawan Samsu berkesempatan untuk melakukan Management Meeting dengan seluruh direksi beserta jajaran manajemen PHE. Dalam Meeting ini, Direktur Hulu Pertamina menyampaikan kembali secara detail target Direktorat Hulu Pertamina di tahun 2020.

[NK]

--