Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

OK PHE Siap Bersinergi dengan Manajemen, Tingkatkan Kinerja Perusahaan

Posted on 09-Jan-2020 04:21

Jakarta – Komitmen penuh untuk menyukseskan program perusahaan dalam berbagai aspek dan lini usaha menjadi bagian penting dari PT Pertamina Hulu Energi (PHE) dalam menjalankan kinerja bisnisnya, salah satunya melalui kemitraan PHE dengan serikat pekerja.

OK PHE Siap Bersinergi dengan Manajemen, Tingkatkan Kinerja Perusahaan

Jakarta – Komitmen penuh untuk menyukseskan program perusahaan dalam berbagai aspek dan lini usaha menjadi bagian penting dari PT Pertamina Hulu Energi (PHE) dalam menjalankan kinerja bisnisnya, salah satunya melalui kemitraan PHE dengan serikat pekerja.

Di bawah naungan Organisasi Karyawan Pertamina Hari Esok (OK PHE) dengan struktur organisasi baru periode 2019 – 2022 yang telah dibentuk pada tanggal 12 Desember 2019, dilantik oleh Ketua Umum OK PHE pada hari Senin (6/1), para Pekerja PHE siap menjalankan komitmennya untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

Muhammad Ikhsan, sebagai Ketua Umum terpilih OK PHE periode 2019 – 2022, berkesempatan memperkenalkan para anggota OK PHE yang terdiri dari para Pekerja PHE yang bekerja di PHE Holding dan Anak Perusahaan PHE. Hadir dalam pelantikan ini jajaran Direksi dan Manajemen PHE sebagai bukti dukungan penuh perusahaan terhadap OK PHE. Pengurus OK PHE siap menjadikan OK PHE sebagai wadah pekerja dalam berorganisasi untuk mencapai kesejateraan bersama serta bermitra bersama jajaran manajemen perusahaan demi tercapainya visi dan misi perusahaan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PHE, Meidawati menyampaikan ucapan selamat kepada para Pekerja yang tergabung dalam Pengurus OK PHE. Meidawati meyakini bahwa para Pekerja yang tergabung dalam OK PHE ini adalah para Pekerja pilihan dengan loyalitas tinggi terhadap perusahaan.

“Saya berharap kedepannya OK PHE ini menjadi role model bagi para Pekerja PHE yang lain dalam meningkatkan kedisiplinan, agar tercipta sebuah kinerja yang baik. Terlebih PHE sebagai perusahaan hulu migas, membutuhkan insan-insan yang mampu bekerja dengan sungguh-sungguh demi terciptanya hasil yang baik bagi PHE, dan lebih jauh lagi mampu membuktikan diri sebagai perusahaan yang turut berperan aktif   dalam menciptakan kedaulatan energi”

Meidawati pun berharap agar para anggota baru yang tergabung dalam OK PHE Periode 2019 – 2020 mampu menunjukan kinerja professional dalam menunjang bisnis PHE serta dapat membuktikan kepada berbagai pihak, bahwa OK PHE mampu bekerja secara professional dan berintegritas.

--