Media Contact

  • Corporate Secretary
  • Arya Dwi Paramita
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 135

Head Office

  • Address: Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone: (021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Direktur SDM Pertamina Kunjungi PHE WMO

Posted on 22-Nov-2021 10:21

Gresik -  Direktur SDM Pertamina, Erry Sugiharto beserta jajaran management Pertamina melaksanakan Management Walk Through (MWT) ke PHW WMO pada Kamis (11/11). Kegiatan MWT kali ini bertujuan untuk, silaturahmi dengan para pekerja, peninjauangn lapangan dan kegiatan produksi, serta meninjau aspek HSSE. 

Direktur SDM Pertamina Kunjungi PHE WMO

Gresik -  Direktur SDM Pertamina, Erry Sugiharto beserta jajaran management Pertamina melaksanakan Management Walk Through (MWT) ke PHW WMO pada Kamis (11/11). Kegiatan MWT kali ini bertujuan untuk, silaturahmi dengan para pekerja, peninjauangn lapangan dan kegiatan produksi, serta meninjau aspek HSSE.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan di Kantor ORF WMO Gresik ini disambut oleh Direktur Regional Indonesia Timur, Awang Lazuardi; General Manager Zona 11, Muhammad Arifin; serta jajaran management Regional Indonesia Timur, Zona 11, dan PHE WMO. Pada kesempatan itu, Manajemen Regional Indonesia Timur menyampaikan gambaran produksi minyak dan gas PHE WMO. Selain menyampaikan mengenai gambaran produksi, disampaikan juga terkait kinerja HSSE dan potensial gas serta prospek eksplorasi di lapangan PHE WMO. 

Direktur SDM Pertamina, Erry Sugiharto menekankan kepada beberapa aspek, yang pertama yaitu pentingnya perilaku jujur dan anti korupsi sebagai bagian dari etika yang perlu diimplemantasikan, tidak hanya dalam bekerja namun juga dalam kehidupan sehari hari, dengan tetap mengacu pada GCG (Good Corporate Governance). Aspek kedua yaitu HSSE (Keselamatan Kerja) yang harus menjadi focus utama semua pekerja. “Kita perlu meningkatkan kepedulian dalam menerapkan Golden Rules, apabila ada kondisi Unsafe Act dan Unsafe Condition harus dilakukan intervensi, itu artinya kita peduli baik kepada sesama pekerja, komunitas, lingkungan, asset serta reputasi perusahaan,” tambah Erry.

Aspek terakhir yang disampaikan Direktur SDM Pertamina yaitu mengenai target kegiatan produksi untuk menyakinkan Sustainability (kelanjutan) dari bisnis di WMO Gresik. Sebagaimana diketahui, sampai dengan Oktober 2021, PHE WMO yang memiliki wilayah operasi di Kabupaten Bangkalan dan Gresik mencatatkan capaian produksi minyak sebesar 2.404 BOPD dan capaian produksi gas sebesar 61,75 MMSCFD.

[Regional Indonesia Timur]

--