Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Peringati Hari Kemerdekaan, PHE OK Gelar Upacara di Lapangan Air Serdang

Posted on 19-Aug-2019 09:26

OKU PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Salah satu anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE), PHE Ogan Komering (OK) menggelar kegiatan upacara perengatan kemerdekaan RI di lapangan Air Serdang.

Peringati Hari Kemerdekaan, PHE OK Gelar Upacara di Lapangan Air Serdang

OKU PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Salah satu anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE), PHE Ogan Komering (OK) menggelar kegiatan upacara perengatan kemerdekaan RI di lapangan Air Serdang. bertindak sebagai inspektur upacara, Field Manager PHE OK, Alamsyah, dengan diikuti oleh para pekerja dan mitra kerja PHE OK.

Upacara yang menyeseuaikan dengan tema   dari Pemerintah, HUT RI Ke 74 tahun 2019 “SDM Unggul, Indonesia Maju” ini, inspektur upacara membacakan amanat upacara HUT RI ke 74 dari Direktur Utama Pertamina.

Ditambahkan juga oleh Alamsyah, HUT RI bukan hanya sekedar seremonial upacara bendera semata ataupun mengenang jasa – jasa para Pahlawan Kemerdekaan, tapi lebih dari itu, HUT RI Ke 74 tahun 2019 kali ini merupakan momentum kita sebagai insan pekerja PHE untuk bersama berjuang agar mencapai target PHE dan PHE OK  Zero Accident, serta tentunya produksi dapat ditingkatkan.

Dikatakan Alamsyah, tantangan industri migas kedepan sangat berat, untuk itu diperlukan sinergitas antar pekerja dan pastinya semangat semua pekerja. Seluruh tanggung jawab pekerjaan harus dijalankan, agar kelangsungan dan pasokan energi dapat diberikan pada bangsa dan negara Indonesia.

Untuk mengucap rasa syukur serta mengenang jasa para Pahlawan Kemerdekaan, sekaligus ajang untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antar pekerja yang selama ini telah berjalan dengan baik, PHE OK juga melakukan seremoni potong tumpeng yang diikuti oleh semua pekerja dan mitra kerja di lapangan Air Serdang.

[MGM/ NK]

--