Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

PT Pertamina Hulu Energi Raih 5 Penghargaan Patra Nirbhaya Karya 2019

Posted on 02-Dec-2019 02:44

JAKARTA – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) berhasil meraih beragam penghargaan dalam ajang Penganugerahan Penghargaan  Keselamatan Minyak dan Gas Bumi (Migas) tahun 2019 kategori pembinaan keselamatan migas dan kategori tanpa kehilangan jam kerja sebagai akibat kecelakaan.

PT Pertamina Hulu Energi Raih 5 Penghargaan Patra Nirbhaya Karya 2019

JAKARTA – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) berhasil meraih beragam penghargaan dalam ajang Penganugerahan Penghargaan  Keselamatan Minyak dan Gas Bumi (Migas) tahun 2019 kategori pembinaan keselamatan migas dan kategori tanpa kehilangan jam kerja sebagai akibat kecelakaan. Empat anak perusahaan (AP) PHE berhasil meraih 5 penghargaan Patra Nirbhaya Karya , membuktikan  PHE layak mendapatkan apresiasi dari kementerian ESDM pada acara yang diselenggarakan di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Penghargaan Keselamatan Migas “Patra Nirbhaya Karya” merupakan hajat tahunan Direktorat Jenderal (Ditjen) Minyak dan Gas Bumi (Migas) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), sebagai bentuk apresiasi Ditjen Migas Kementerian ESDM terhadap komitmen KKKS dan Badan Usaha (BU) dalam menjamin kelangsungan keselamatan kerja di kegiatan usaha migas.

Penghargaan yang diberikan oleh kementerian ESDM ini diterima langsung oleh para  General Manager masing-masing AP.

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal (Dirjen) Migas Kementerian ESDM Djoko Siswanto memberikan ucapan selamat kepada AP yang meraih penghargaan.

“Sekali lagi selamat kepada perusahaan yang menerima penghargaan. Mudah-mudahan semua pegawai di lapangan (dan) perusahaan bisa meningkatkan dan menularkan lagi budaya safety kepada masyarakat sekitar,” sambung Djoko.

Direktur Utama PHE, Meidawati, menyampaikan ungkapan rasa syukurnya kepada AP PHE yang telah berhasil membuktikan bahwa PHE secara holding mampu menjaga kinerjanya dengan mengedepankan safety.

Berikut daftar penghargaan Patra Nirbhaya Karya yang berhasil diraih oleh PHE.

 - JOB Pertamina - Medco E&P Tomori Sulawesi, Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha II & Patra Karya Raksa Tama

- PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore, Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha I

- JOB Pertamina - Petrochina Salawati, Patra Nirbhaya Karya Madya

- JOB Pertamina - Medco E&P Simenggaris, Patra Nirbhaya Karya Utama

 [Release]
--