Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Torehan Emas JOB Tomori, SKK Migas Berikan Penghargaan Fasilitas Produksi Terbaik 2018

Posted on 02-Sep-2019 10:48

Surabaya - JOB Tomori berhasil mendapatkan Gold Award atas kinerja terbaik di dalam upaya Pemeliharaan Fasilitas Produksi di tahun 2018. Penghargaan tersebut secara langsung diserahkan oleh Dwi Soetjipto selaku Kepala SKK Migas kepada Sugeng Haryanto, General Manager JOB Tomori.

Torehan Emas JOB Tomori, SKK Migas Berikan Penghargaan Fasilitas Produksi Terbaik 2018

Surabaya - JOB Tomori berhasil mendapatkan Gold Award atas kinerja terbaik di dalam upaya Pemeliharaan Fasilitas Produksi di tahun 2018. Penghargaan tersebut secara langsung diserahkan oleh Dwi Soetjipto selaku Kepala SKK Migas kepada Sugeng Haryanto, General Manager JOB Tomori. Penghargaan ini diberikan  pada saat pelaksanaan Rapat Kerja Bidang Operasi 2019 bersama dengan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dibawah pengawasan SKK Migas di hotel Shangri-La Surabaya hari  Rabu hingga Kamis (28-29/8) .

Acara ini menjadi sarana untuk bertukar informasi keberhasilan maupun kegagalan antar KKKS, sekaligus sinergi antara Technology Provider, KKKS dan SKK Migas, dalam merumuskan langkah – langkah taktis dan strategis untuk mencapai Target APBN Tahun 2019 maupun pencapaian target jangka menengah dan panjang.

“Kami bersyukur atas prestasi Emas yang diberikan SKK Migas kepada JOB Tomori, tentunya ini berkat kerja cerdas tim yang bersunggung-sungguh dalam menjalankan amanah negara dalam mengelola Lapangan Gas Senoro di Kabupaten Banggai”, ujar Sugeng Haryanto.

Rapat Kerja dilaksanakan sebagai bentuk upaya SKK Migas dan KKKS menyelesaikan bottleneck yang terjadi untuk mencapai target produksi migas yang ditetapkan. SKK Migas berharap dengan adanya apresiasi tersebut, JOB Tomori tetap mampu untuk terus menerus memacu KKKS di dalam mempertahankan  kehandalan Fasilitas Produksi sehingga dapat meminimalisir terjadinya unplanned shutdown.

[Tomori/MRP/NK]

--