Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Inovasi Tanpa Henti, Pionir Pengelolaan H2SO4 di Dunia Migas.

Posted on 27-Mar-2020 04:03

Senoro – JOB Tomori kembali berinovasi dalam penggunaan teknologi Acid Gas Removal Unit (AGCU), seperti yang kita ketahui bahwa mengoperasikan lapangan gas memiliki risiko tinggi terhadap gas beracun yang berbahaya bagi manusia dan lingkungan sekitar wilayah operasi lapangan gas tersebut.

Inovasi Tanpa Henti, Pionir Pengelolaan H2SO4 di Dunia Migas.

Senoro – JOB Tomori kembali berinovasi dalam penggunaan teknologi Acid Gas Removal Unit (AGCU), seperti yang kita ketahui bahwa mengoperasikan lapangan gas memiliki risiko tinggi terhadap gas beracun yang berbahaya bagi manusia dan lingkungan sekitar wilayah operasi lapangan gas tersebut.

Namun didalam proses pengelolaan Lapangan Gas JOB Tomori yang beroperasi di Kabupaten Banggai ini, telah menggunakan teknologi Acid Gas Removal Unit (AGCU) yang pertama kali diaplikasikan oleh Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) di Indonesia.

Dengan teknologi ini gas beracun yang keluar dapat langsung diubah menjadi H2SO4 atau asam sulfat yang dapat dimanfaatkan oleh industry kimia seperti pupuk dan yang lebih penting lagi adalah operasi JOB Tomori   benar-benar ramah lingkungan sehingga dapat terhindar dari pencemaran gas beracun yang akan berdampak sangat berbahaya bagi kesehatan manusia, keselamatan, kesehatan dan lingkungan.

Selamat tim JOB Tomori yang baru-baru ini sukses dalam pengosongan tangki berisikan H2SO4 dan selalu berkomitmen terhadap pengoperasian lapangan gas secara ramah lingkungan dengan penggunaan teknologi AGRU ini.

[JOB Tomori]

--