Media Contact

  • Corporate Secretary
  • Whisnu Bahriansyah
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 135

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Town Hall Evaluasi Kinerja PHE WMO Tahun 2020 “Tetap Aman dan Produktif Di Masa Pandemi Covid-19”

Posted on 08-Feb-2021 07:37

Sebagai bentuk komitmen Managemen dalam menjaga Keselamatan dan Produktivitas selama masa Pademi COVID 19 dan evaluasi kinerja selama beroperasi di tahun 2020, PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO) telah melaksanakan Town Hall Meeting secara online yang dipimpin langsung oleh Dwi Mandhiri selaku General Manager PHE WMO serta diikuti oleh 346 peserta dari seluruh area operasi PHE WMO. Selasa (2/2). 

Town Hall Evaluasi Kinerja PHE WMO Tahun 2020 “Tetap Aman dan Produktif Di Masa Pandemi Covid-19”

Sebagai bentuk komitmen Managemen dalam menjaga Keselamatan dan Produktivitas selama masa Pademi COVID 19 dan evaluasi kinerja selama beroperasi di tahun 2020, PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO) telah melaksanakan Town Hall Meeting secara online yang dipimpin langsung oleh Dwi Mandhiri selaku General Manager PHE WMO serta diikuti oleh 346 peserta dari seluruh area operasi PHE WMO. Selasa (2/2).

Town Hall pertama di 2021 ini, juga dihadiri oleh Taufik Aditiyawarman, Direktur Pengembangan & Produksi PHE, Rio Dasmanto, Vice President HSSE PHE dan Awang Lazuardi, Direktur Utama PEPC sebagai Regional 4 Subholding Upstream.

Dalam sambutannya, Taufik Aditiyawarman menyampaikan bahwa bahaya COVID-19 ini adalah inherent atau sudah menyatu dalam kegiatan sehari hari. Untuk itu, kita tidak boleh lengah dan butuh kesadaran dan kedisiplinan dan manjalankan 5M dan PHEBS setiap saat. Sehingga kita tetap aman dan produktif bagi perusahaan dengan selalu berinovasi dan berkoordinasi dengan lingkungan AP SHU dalam upaya pencegahan penularan ini.

Rio Dasmanto mengatakan, agar pencapaian di 2020 dapat dipertahankan dan selalu berupaya membuat program dan inovasi untuk lebih meningkatkan kinerja di masa mendatang terutama di masa pandemi COVID-19. Selalu waspada dengan penerapan zero tolerance sehingga budaya hidup sehat dan aman tetap terjaga dengan baik.

Dalam kesempatan ini Awang Lazuardi menyampaikan agar kita selalu mendoakan bagi rekan yang terkena COVID untuk segera diberikan kesembuhan dan apresiasi atas pencapaian beberapa prestasi PHE WMO di tahun 2020. Awang menambahkan agar kita tetap semangat dan berperilaku produktif selama masa pandemi, terutama adanya beberapa tantangan kegiatan beresiko di PHE WMO, serta kerjasama dan saling support sehingga kegiatan operasi dapat berlangsung dengan aman. Sharing informasi terkait wujud regionalisasi, di mana beberapa staf PHE WMO ditarik ke PEPC JTB dan juga adanya beberapa kontrak Farm In dengan EP Aset 4 untuk membantu kelancaran project.

Terkait evaluasi kinerja PHE WMO tahun 2020, Dwi Mandhiri menyampaikan segala tantangan dan achievement yang sangat baik dari aspek HSSE, Produksi dan CSR. Komitmen yang tinggi dalam bekerja di masa yang sulit sehingga harus menerapkan protokol COVID-19 yang ketat agar tetap aman dan produktif.  Juga disampaikan Rencana Jangka Panjang PHE WMO tahun 2021 dan rencana kerja menyongsong rencana produksi 1 juta barrel Indonesia tahun 2030.  Dwi Mandhiri juga mengingatkan agar selalu siap dan profesional dalam menghadapai segala perubahan organiAsasi dan tantangan kondisi perkerjaan di masa mendatang.

Yang tak kalah pentingnya, juga disampaikan pemaparan terkait COVID-19 oleh dr. Sapta Wibawa, QHSSE PHE, antara lain mencakup Bagaimana Rute Penularan Covid 19, Trend Penyebaran Secara Nasional, Gejala Klinis, Test COVID dan hal terkait lainnya. Untuk memeriahkan acara Town hall ini, juga diberikan kartu e-Money yang berfungsi sebagai Emergency Card dan Door Prize bagi pemenang berupa Smart TV dan Alat Kesehatan.

[PHE WMO]

--