Media Contact

  • Corporate Secretary
  • Whisnu Bahriansyah
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 135

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

PHE Siak Salurkan Bantuan Korban Puting Beliung di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir

Posted on 14-Nov-2020 01:44

Rokan Hilir - Anak Perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE), PHE Siak, kembali menunjukan rasa kepeduliannya kepada para stakeholders di sekitar wilayah operasi. Kali ini ini PHE siak turut membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam. 

PHE Siak Salurkan Bantuan Korban Puting Beliung di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir

Rokan Hilir - Anak Perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE), PHE Siak, kembali menunjukan rasa kepeduliannya kepada para stakeholders di sekitar wilayah operasi. Kali ini ini PHE siak turut membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

Pada Senin (9/11), PHE Siak bersama Karang Taruna Tanah Putih menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sandang, pangan dan bahan bangunan bagi korban puting beliung di Kelurahan Sedinginan dan Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Menurut warga sekitar, bencana ini berawal dari hujan deras yang disertai    angin kencang sekitar pukul 21.00 WIB menyebabkan puluhan atap rumah warga berterbangan Kamis (29/10). Selain itu, angin puting beliung juga menumbangkan pepohonan dan menimpa sebagian rumah warga. Meskipun tidak terdapat korban jiwa, bencana alam tersebut mengakibatkan kerugian masyarakat mencapai jutaan rupiah. Tercatat 35 rumah warga Desa Sedinginan dan Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir rusak terkena puting beliung.

Plt. Lurah Banjar XI, Amrizal, menyatakan, sangat terbantu atas bantuan tersebut. Ia menyatakan bantuan tersebut akan disalurkan langsung agar dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak dan berterimakasih atas tanggapan yang cepat dari PHE Siak.

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Ketua Karang Taruna Tanah Putih, Suryadi, berharap bencana alam ini agar segera berlalu dan tidak meninggalkan rasa trauma di masyarakat.

[PHE Siak]

--