Media Contact

  • Corporate Secretary
  • Whisnu Bahriansyah
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 135

Head Office

  • Address: Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone: (021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Pertamina EP Jatibarang Field Bantu Penuhi Kebutuhan Pokok dan Dukung Vaksinasi di Kabupaten Indramayu

Posted on 14-Jul-2021 02:08

Indramayu - Meningkatnya jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu tidak hanya berdampak terhadap layanan kesehatan, namun juga terkait pemenuhan kebutuhan pokok, khususnya bagi warga kurang mampu atau yang sedang melakukan isolasi mandiri. 

Pertamina EP Jatibarang Field Bantu Penuhi Kebutuhan Pokok dan Dukung Vaksinasi di Kabupaten Indramayu

Indramayu - Meningkatnya jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu tidak hanya berdampak terhadap layanan kesehatan, namun juga terkait pemenuhan kebutuhan pokok, khususnya bagi warga kurang mampu atau yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Untuk mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Indramayu tersebut, PT Pertamina EP Jatibarang Field (PEP Jatibarang Field) yang termasuk dalam Zona 7 Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina menyerahkan bantuan berupa 133 paket sembako yang diterima oleh Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan & Kesejahteraan Rakyat (Ekbangkesra), Maman Kostaman (07/07).

Mewakili Bupati Indramayu, Maman menyampaikan apresiasi terhadap PEP Jatibarang Field yang berperan aktif dalam menanggulangi Covid-19 di Kabupaten Indramayu. "Dukungan seluruh pihak, khususnya perusahaan sangat penting dalam membantu pemerintah menangani Covid-19 yang belakangan ini mengalami peningkatan jumlah kasus positif." ujar Maman.

Sr Manager Relation Pertamina EP sebagai Regional Jawa, Agus Suprijanto mengungkapkan bahwa PT Pertamina EP selalu berupaya bersama seluruh pemangku kepentingan di wilayah operasi untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 yang sangat berdampak terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Beberapa waktu lalu, Pertamina EP Jatibarang Field menggelar vaksinasi massal sebanyak 2 kali bersinergi dengan Polres dan Kodim Kabupaten Indramayu. Sebanyak 3.503 pekerja, mitra kerja, dan masyarakat umum telah menjalani pemberian vaksin dosis pertama.

"Meskipun kita belum mengetahui kapan Covid-19 berakhir, namun kita harus terus berupaya untuk memitigasi dampak yang ditimbulkan, baik dari aspek kesehatan maupun ekonomi." pungkas Agus.

[Regional Jawa]

--