Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Synergy and Alignment Exploration Strategy 2020 Towards Great Discovery

Posted on 11-Feb-2020 08:22

Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui Direktorat Eksplorasi berkesempatan untuk menggelar kegiatan workshop bagi para Pekerja di lingkungan Direktorat Eksplorasi baik dari PHE Holding maupun Anak Perusahaan PHE, sebagai salah satu upaya koordinasi dan peningkatan kinerja insan PHE khususnya di Direktorat Eksplorasi.

Synergy and Alignment Exploration Strategy 2020 Towards Great Discovery

Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui Direktorat Eksplorasi berkesempatan untuk menggelar kegiatan workshop bagi para Pekerja di lingkungan Direktorat Eksplorasi baik dari PHE Holding maupun Anak Perusahaan PHE, sebagai salah satu upaya koordinasi dan peningkatan kinerja insan PHE khususnya di Direktorat Eksplorasi.

Kegiatan yang dilaksanakan di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, (6/2) ini dihadiri oleh para pekerja dan manajemen di lingkungan anak perusahaan PHE dan PHE Holding, serta turut dihadiri langsung oleh Direktur Eksplorasi PHE, Abdul Mutalib Masdar.

Dalam workshop dengan tema Synergy and Alignment Exploration Strategy 2020 Towards Great Discovery ini dibahas bagaimana dan sejauh mana capaian yang telah dilakukan oleh tim eksplorasi baik Holding maupun anak perusahaan di tahun 2019, sekaligus membahas langkah-langkah apa saja yang akan dilaksanakan di tahun 2020. Dalam kesempatan ini pula Direktur  Eksplorasi, Abdul Mutalib Masdar memberikan paparan dan arahan kepada para peserta workshop sekaligus menyamakan persepsi terkait kinerja Direktorat Eksplorasi.

“mudah-mudahan melalui workshop ini kita mendapatkan gambaran, apa yang harus kita perbaiki ke depan, strategi-strategi apa yang konkret, supaya di tahun 2020 achievement kita bisa jauh lebih baik.” Imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, secara resmi Direktur Eksplorasi juga memperkenalkan tim khusus untuk menunjang kinerja eksplorasi dengan nama Millennial Oil Hunter Team, atau disingkat, “MILO.” 21 orang pekerja muda Direktorat Eksplorasi, yang langsung bertanggung jawab kepada Direktur Eksplorasi.

Melalui workshop ini pula, para peserta berkesempatan melakukan focus group discussion dengan bahasan terkait rencana kerja dan usulan-usulan konkret yang menunjang kinerja Direktorat Eksplorasi.

[NK]

--