Media Contact

  • Corporate Secretary
  • Whisnu Bahriansyah
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 135

Head Office

  • Address: Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone: (021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Persiapkan Kegiatan Tajak Sumur Barakuda, PHE Anggursi Gencar Lakukan Sosialisasi

Posted on 14-Apr-2021 05:37

Indramayu - PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui salah satu anak perusahaannya, PHE Anggursi akan memulai pengeboran sumur eksplorasi Barakuda -1X yang berada di lepas Pantai Utara Jawa Barat. 

Persiapkan Kegiatan Tajak Sumur Barakuda, PHE Anggursi Gencar Lakukan Sosialisasi

Indramayu - PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui salah satu anak perusahaannya, PHE Anggursi akan memulai pengeboran sumur eksplorasi Barakuda -1X yang berada di lepas Pantai Utara Jawa Barat.

Beberapa tahapan telah selesai dilakukan oleh semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pengeboran tersebut. Sebagai salah satu persiapan pengeboran sumur Barakuda-1X, PHE Anggursi melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada berbagai pihak yang mewakili stakeholders terkait wilayah kerja yang menjadi bagian dari lokasi pengeboran sumur Barakuda.

Hal ini dilakukan oleh tim PHE Anggursi dalam melakukan kunjungan ke Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Syahbandar Indramayu. Senin (12/4).

Project Manager (PM) yang merangkap sebagai Pjs GM Anggursi, Djoko Mulyono, menjelaskan kepada Kepala UPP (KUPP) Indramayu Kant Dicky Eka Kunarko Putra, beserta jajarannya terkait beberapa tahapan yang telah selesai dilaksanakan sebagai penunjang kegiatan pengeboran Sumur Barakuda-1X.

Dalam kesempatan ini, Dicky, selaku Kepala UPP Kelas III Syahbandar Indramayu, menegaskan dukungannya terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak Subholding Upstream Pertamina melalui PHE Anggursi. Pihaknya pun bersedia membantu terkait hal-hal teknis di lapangan jika dibutuhkan oleh tim PHE Anggursi dalam kegiatan pengeboran sumur   Barakuda.

Dukungan juga datang dari Achmad Agus Miftakhurrohman, General Manager Zona 5 Regional 2 Subholding Upstream Pertamina. ’’Pengeboran sumur eksplorasi Barakuda ini merupakan upaya untuk mendapatkan cadangan. Zona 5 Regional 2 akan terus melakukan koordinasi dan pengawasan dalam kegiatan pengeboran sumur Barakuda-1X, khususnya pada masa transisi Subholding Upstream Pertamina sehingga pekerjaan kedepannya dapat dilanjutkan dengan baik,’’ ujar Achmad.

Pertamina berkomitmen penuh terhadap standarisasi kualitas dan profesionalisme yang diterapkan oleh Perusahaan, dan dukungan dari seluruh stakeholder menjadi salah satu faktor penting dalam mendukung kegiatan pengeboran oleh PHE Anggursi.

[PHE Anggursi]

--