Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

PHE TUBAN EAST JAVA GELAR KEGIATAN DWOP & KICK OFF MEETING IPM DRILLING

Posted on 19-Aug-2019 07:55

SurabayaPT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) bersama PT Drilling Service (PT PDSI) melaksanakan kegiatan Drilling Work on Paper (DWOP) dan Kick Off Meeting IPM Drilling pada tanggal 7-9 Agustus 2019 di Hotel Ciputra Surabaya, sebagai langkah lanjutan komitmen pelaksanaan kegiatan pengeboran sumur eksplorasi West Mudi A-1 (WMA-1).

PHE TUBAN EAST JAVA GELAR KEGIATAN DWOP & KICK OFF MEETING IPM DRILLING

SurabayaPT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) bersama PT Drilling Service (PT PDSI) melaksanakan kegiatan Drilling Work on Paper (DWOP) dan Kick Off Meeting IPM Drilling pada tanggal 7-9 Agustus 2019 di Hotel Ciputra Surabaya, sebagai langkah lanjutan komitmen pelaksanaan kegiatan pengeboran sumur eksplorasi West Mudi A-1 (WMA-1). Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari beberapa service company sebagai sub-contractor PT PDSI dalam kontrak IPM tersebut, seperti Baker Hughes, MI Swaco, Elnusa.

Drilling Work on Paper (DWOP) dilaksanakan untuk memfinalisasi seluruh program pengeboran WMA-1 sehingga drilling and completion operation dapat dieksekusi dengan optimal sehingga target resource 18.37 MMBOE dari reservoir Tuban Formation dapat dibuktikan. Pelaksanaan Drilling Work on Paper (DWOP) dilaksanakan selama 2 hari, dilanjutkan dengan agenda Kick Off Meeting sebagai awalan kegiatan operasi drilling sumur WMA-1 yang rencananya akan ditajak pada Week-1 September 2019. Pada kesempatan tersebut, Bapak Riko Meidiya Putra sebagai Operation Manager PHE TEJ menyampaikan bahwa proyek yang dilaksanakan harus terintegrasi dengan baik antara satu pihak dengan pihak lainnya agar seluruh kegiatan dapat berjalan sesuai dengan rencana yang diharapkan, bahkan jika dimungkinkan dapat dilakukan optimasi saat operasi pengeboran sumur eksplorasi West Mudi A-1.

Acara Kick off diakhiri dengan penandatangan HSSE Commitment oleh PT PDSI dan PHE TEJ sebagai komitmen seluruh pihak untuk menjadikan HSSE sebagai prioritas selama operasi berlangsung dan mengimplementasikan HSSE Golden Rules.

[NH/SRN]

--