Media Contact

  • Corporate Secretary
  • Whisnu Bahriansyah
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 135

Head Office

  • Address: Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone: (021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Management Walk Through PEP Cepu Field, Terus Tingkatkan Aspek Keselamatan Kerja

Posted on 18-Jun-2021 06:25

Cepu – PT Pertamina EP Cepu Field (PEP Cepu Field) yang termasuk dalam Zona 11 Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur Subholding Upstream Pertamina kembali menggelar Management Walk Through (MWT) sebagai upaya rutin untuk meningkatkan aspek keselamatan dan operasional perusahaan. 

Management Walk Through PEP Cepu Field, Terus Tingkatkan Aspek Keselamatan Kerja

Cepu – PT Pertamina EP Cepu Field (PEP Cepu Field) yang termasuk dalam Zona 11 Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur Subholding Upstream Pertamina kembali menggelar Management Walk Through (MWT) sebagai upaya rutin untuk meningkatkan aspek keselamatan dan operasional perusahaan.

MWT yang digelar Kamis (10/6) dilaksanakan ke area sumur CPP Gundih yang dipimpin langsung oleh Deddy Syam, General Manager Zona 11 tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Manajemen PEP Cepu Field ingin memastikan bahwa seluruh peralatan di Central Processing Plant (CPP) Gundih yang berada di Desa Sumber Kecamatan Kradenan beroperasi dengan baik. Selain itu, prosedur standar pengoperasian fasilitas produksi gas tersebut dipahami seluruh operator. “Saya ingin memastikan prosedur standar operasi benar-benar diperhatikan, sehingga aspek keselamatan dan performa CPP Gundih terjaga," ujar Deddy Syam.

Sehari setelah kegiatan tersebut, Deddy Syam memimpin tim untuk mengecek fasilitas kantor baru PEPC ADK yang juga termasuk dalam Zona 11 Regional Kalimantan yang berlokasi di Nglajo dan kantor transport Cepu. Acara dilanjutkan dengan mengecek Pipa yang berada di Desa Sambong.

[Regional Jawa Timur & Indonesia Timur]

--