Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Terus Upayakan Zero Fatality, Forum Hulu Fokus Terhadap Safety

Posted on 30-Jan-2020 01:49

Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui Fungsi QHSSE PHE, berkesempatan menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan kegiatan Forum Hulu, yang digelar rutin oleh Direktorat Hulu PT Pertamina (Persero). Dihadiri langsung oleh Direktur Hulu Pertamina, Dharmawan  Samsu, Selasa (28/1).

Terus Upayakan Zero Fatality, Forum Hulu Fokus Terhadap Safety

Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui Fungsi QHSSE PHE, berkesempatan menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan kegiatan Forum Hulu, yang digelar rutin oleh Direktorat Hulu PT Pertamina (Persero). Dihadiri langsung oleh Direktur Hulu Pertamina, Dharmawan  Samsu, Selasa (28/1).

Forum yang dilaksanakan di kantor pusat PHE selapas acara QHSSE Fest 2018 dalam rangka bulan K3 ini dihadiri oleh para  pekerja dan manajemen serta jajaran direksi PHE. Dalam kesempatan ini turut hadir pula jajaran manajemen dari anak  perusahaan Direktorat Hulu Pertamina.

Melalui forum ini pun digelar sesi workshop yang diikuti oleh para peserta dan tamu yang hadir guna membahas topik utama yang berkaitan dengan safety. Antusiasme para peserta yang hadir telihat dari aktivitas yang dilaksanakan dengan sungguh-sungguh oleh para peserta.

“Adanya beberapa kejadian unsafety condition, hingga fatality merupakan renungan dan pembelajaran bagi kita untuk terus berupaya meningkatkan budaya HSSE di semua lini. Kemampuan bawahan untuk speak up pun menjadi salah satu faktor penting untuk menjalankan proses kerja handal yang berpedoman pada HSSE.” Demikian salah salah satu point yang dikemukakan dharmawan samsu dalam sambutannya.

Melalui forum hulu ini dharapkan seluruh Pekerja Pertamina di bawah naungan Direktorat Hulu memiliki visi dan misi serta persepsi yang sama terkait peningkatan kinerja Hulu Pertamina.

[NK]

--