Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Workshop Evaluasi Proper 2019 PHE Jambi Merang

Posted on 31-Dec-2019 10:36

Jimbaran, Bali – Bersamaan dengan dukungan penuh jajaran manajemen, PHE Jambi Merang memiliki komitmen kuat dalam mewujudkan tata kelola tanggung jawab sosial dan lingkungan yang bersinergi menuju Masyarakat Mandiri yang Cinta Bumi merupakan visi yang diusung oleh PHE Jambi Merang dalam menjalankan program CID-CSR, dan selaras dengan Kebijakan PHE selaku perusahaan induk.

Workshop Evaluasi Proper 2019 PHE Jambi Merang

Jimbaran, Bali – Bersamaan dengan dukungan penuh jajaran manajemen, PHE Jambi Merang memiliki komitmen kuat dalam mewujudkan tata kelola tanggung jawab sosial dan lingkungan yang bersinergi menuju Masyarakat Mandiri yang Cinta Bumi merupakan visi yang diusung oleh PHE Jambi Merang dalam menjalankan program CID-CSR, dan selaras dengan Kebijakan PHE selaku perusahaan induk.

Rentetan Peringkat Emas tiga kali berturut pada tahun 2016, 2017 dan 2018, membawa harum panji PHE Jambi Merang baik di lingkungan AP Pertamina Hulu Energi (PHE) maupun di kalangan eksternal. Beberapa program PHE Jambi Merang menjadi benchmark oleh Kementerian, pemerintah setempat, maupun perusahaan lain.

Sebagai langkah penting komitmen manajemen PHE Jambi Merang, Fungsi QHSSE Jambi Merang melaksanakan kegiatan Workshop Evaluasi PROPER Tahun 2019, kegiatan ini dilaksanakan di Jimbaran, Bali pada tanggal 21-22 Desember 2019, yang dihadiri oleh tim PROPER PHE Jambi Merang beserta Pjs GM PHE Jambi Merang.

Workhsop PROPER PHE Jambi Merang dibuka oleh Pjs GM Jambi Merang (Junizar Harman), dalam sambutannya Pjs PHE Jambi Merang menyampaikan target PROPER Emas untuk yang ke 4 kali secara bertutut-turut harus diraih.

Dengan kerjasama yang baik di antara semua elemen fungsi PHE Jambi Merang. Target Proper Emas PHE Jambi Merang merupakan bukti nyata komitmen perusahaan terhadap pelestarian lingkungan dan pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi.

Dalam workshop kali ini PHE Jambi Merang juga turut mengundang narasumber eksternal dari UGM “Danang Arif Darmawan, M.Si.” Dalam pemaparannya Danang Arif Darmawan, M.Si. menyampaikan hasil evaluasi nilai DRKPL & Dokumen Hijau Proper 2019 aspek   Community Development serta memberikan saran dan masukan terkait program-program unggulan PROPER yang telah dijalankan PHE Jambi Merang.

Materi yang diberikan oleh narasumber diikuti dengan sangat antusias oleh peserta workshop, mulai dari sesi tanya jawab mengenai materi presentasi yang     disampaikan serta strategi inovasi program yang akan dijalankan oleh PHE Jambi Merang. Dalam kegiatan workshop ini dirumuskan juga pemantapan program PROPER PHE Jambi Merang Tahun 2020 sebagai dasar dalam penentuan strategi target capaian Proper Emas.

[mas-faz]

--