Kontak Media

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Dukung Edukasi Industri Hulu Migas, JOB Tomori Meriahkan Sulteng Expo 2019

by mk.hasnita.ratnawati

Posted on 15-Apr-2019 11:27

Palu – Menyambut ulang tahun Provinsi Sulawesi Tengah ke- 55, Joint Operating Body Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) membuka booth Pameran di Sulteng Expo 2019.  

Dukung Edukasi Industri Hulu Migas, JOB Tomori Meriahkan Sulteng Expo 2019

Palu – Menyambut ulang tahun Provinsi Sulawesi Tengah ke- 55, Joint Operating Body Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) membuka booth Pameran di Sulteng Expo 2019.  Pameran ini merupakan event tahunan berskala nasional yang menampilkan produk unggulan, jasa serta potensi & peluang investasi khususnya di Sulawesi Tengah.

Bersama Tim dari SKK Migas, JOB Tomori memaparkan secara teknis perkembangan proyek Lapangan Gas Senoro di Luwuk, Kabupaten Banggai, tepatnya di desa Batui Selatan dengan estimasi produksi 310 MMSCFD ( Million Standard Cubic per Day).

Animo terhadap kegiatan edukasi industri hulu migas ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang setiap hari . Sekitar 250 orang yang terdiri atas para pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum antusias untuk mengikuti paparan teknis yang disampaikan oleh Tim JOB Tomori.  Bahkan para mahasiswa yang telah berkunjung ke booth  dan telah mendapatkan penjelasan tentang kegiatan industri hulu migas, berharap kegiatan ini lebih sering lagi dilakukan.

Tak hanya edukasi industri hulu migas, di booth yang merupakan kerjasama SKK Migas, JOB Tomori dan Pertamina EP  ini juga ditampilkan  berbagai program Corporate Social Responsibility ( CSR ) dan Environment yang telah dilakukan JOB Tomori. Diantaranya  program unggulan seperti tanaman herbal, padi SRI Organik, RPIA ( Rumah Pemberdayaan Ibu dan Anak ), transplantasi terumbu karang, revegetasi mangrove menjadi produk unggulan yang disampaikan kepada pengunjung Sulteng Expo 2019.

Diharapkan agenda yang dilaksanakan hingga 13 April 2019 lalu dapat meningkatkan wawasan pengunjung terhadap kegiatan operasi dan berbagai program CSR yang dilakukan oleh JOB Tomori.

[Humas JOB Tomori/ Ardianti]

--