Media Contact

  • Corporate Secretary
  • Whisnu Bahriansyah
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 135

Head Office

  • Address: Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone: (021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

“The Importance of Well Being in Building Agile Mindset” Wujud Upaya Peningkatan Kinerja Perwira

Posted on 13-Apr-2021 10:11

Jakarta – Subholding Upstream Pertamina melalui Fungsi Human Capital kembali menggelar kegiatan webinar Upstream Leaders Talk, Inspire & Action (ULTRA). Kali ini mengusung tema “The Importance of Well Being in Building Agile Mindset” Rabu, (3/3). 

“The Importance of Well Being in Building Agile Mindset” Wujud Upaya Peningkatan Kinerja Perwira

Jakarta – Subholding Upstream Pertamina melalui Fungsi Human Capital kembali menggelar kegiatan webinar Upstream Leaders Talk, Inspire & Action (ULTRA). Kali ini mengusung tema “The Importance of Well Being in Building Agile Mindset” Rabu, (3/3).

Kegiatan ini turut dihadiri Direktur Direktur SDM & Penunjang Bisnis PHE, Lelin Eprianto, dan VP Human Capital PHE, Muhammad Fahmi El Mubarak, serta diikuti lebih dari 2000 peserta webinar, para leader dari tingkat Asisten Manager hingga Vice President perwira Subholding Upstream Pertamina.

“Saya harap semua dapat meningkatkan kesehatan mentalnya, ujung ujungnya bahagia, ini penting karena para perwira juga kita harapkan sehat, selain fisiknya sehat tidak terpapar Covid, kemudian nanti mentalnya juga sehat, saya yakin produktivitas juga tinggi.” Ujar Lelin Eprianto dalam sambutannya.

”Kami juga berpesan, dari manajemen, sesuai dengan nama program yaitu ULTRA. Insightnya sudah, perusahaan memfasilitasi ilmu juga sudah, jangan lupa yang terakhir, yaitu action. Jadi nanti setelah didapat ilmunya, nanti hasil diskusi, yang pas untuk Pertamina agar dilaksanakan. Kalo hanya mendengarkan, hanya wacana, itu tidak memberikan kontribusi. Saya yakin para perwira Pertamina pasti bisa melakukan itu, sehingga dalam konteks action ini kita bisa memberikan kontribusi kepada perusahaan secara maksimum.” Imbuh Lelin.

Dalam event kali ini, pihak penyelenggara mengundang dua narasumber utama, Psikolog & CEO Experd Consultant, Eileen Rachman, dan Vice President People Tokopedia, Nanang Chalid. Dipandu oleh Mira Tripuspita, HC Strategic Manager PT Pertamina EP sebagai moderator.

Kedua narasumber memberikan pandangan serta berbagi pengalamannya kepada peserta dengan memberikan cara pandang dari berbagai sisi, terkait well being sebagai bekal bagi para peserta untuk menghadapi beragam tantangan dan hambatan dalam peranannya sebagai individu maupun sebagai bagian dari tumbuh kembangnya sebuah perusahaan.

Dalam kesempatan ini dilakukan Go-Live program “PSYCHE” (Psychology for Upstream Human Capital Enhancement). Yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh para perwira Pertamina sebagai sarana atau fasilitas konseling, dengan pemaparan program yang dijelaskan langung oleh VP Human Capital PHE, Muhammad Fahmi El Mubarak.

 [PHE] 

 

--