Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Management Walk Through PHE OSES Sr. Manager Produksi ke Fasilitas Produksi di Offshore North Bisnis Unit

Posted on 05-Nov-2019 10:47

PHE OSES – Telah dilakukan kegiatan Management Walk Through (MWT) di Area Operasi North Business Unit (NBU) dan CBU. Dipimpin oleh Muzwir Wiratama selaku Sr.  Manager Produksi , Ahmad Patoni sebagai  Manager NBU, dan Capt. Onasis Dasmal Muskita sebagai   Manager LIMO, serta  Santoso Aryo Wibowo dari fungsi Facility, kegiatan ini berlangsung dari 30 Oktober 2019 sampai dengan 01 November 2019.

Management Walk Through PHE OSES Sr. Manager Produksi ke Fasilitas Produksi di Offshore North Bisnis Unit

PHE OSES – Telah dilakukan kegiatan Management Walk Through (MWT) di Area Operasi North Business Unit (NBU) dan CBU. Dipimpin oleh Muzwir Wiratama selaku Sr.  Manager Produksi , Ahmad Patoni sebagai  Manager NBU, dan Capt. Onasis Dasmal Muskita sebagai   Manager LIMO, serta  Santoso Aryo Wibowo dari fungsi Facility, kegiatan ini berlangsung dari 30 Oktober 2019 sampai dengan 01 November 2019.

Kegiatan ini menjadi kunjungan pertama Muzwir Wiratama dalam rangka melakukan pengenalan kepada seluruh tim NBU di General Safety Meeting Accomodaton Barge untuk menyampaikan pesan terkait aspek QHSSE dalam hal mengoperasikan produksi,  melakukan inspeksi dan audit SIKA di beberapa fasilitas, seperti AWB Petroleum Superior, anjungan Widuri-B, Widuri-C, Widuri-A & Process, Jack Up Rig,  HYSY 902, Anjungan Intan-B,  Intan BPC, Lidya, Chessy dan Aryani FSO Federal II.

Di awal bulan November, sebelum kembali ke Jakarta tim juga menyempatkan diri mengunjungi  anjungan Banuwati-A dan Banuwati-K untuk melakukan inspeksi dan interaksi dengan tim CBU. 

Semua temuan hasil inspeksi telah dicatat untuk dilakukan aksi tindak lanjut dalam  rangka  perbaikan berkelanjutan. Selain aspek QHSSE, dalam diskusi dengan staff OSES,  SM Operasi Produksi juga manyampaikan perhatiannya terkait efisiensi dan efektifitas mencakup : (1). Penggunaan Chemical. (2). Pengawasan Material/ Spare Spart Moving (3). Pengawasan Pemakaian Fuel (4) Persiapan Project Summary 2021 dan (5). Proses Safety Awareness.

Pesan yang positif dan antusiasme yang ditunjukkan oleh Muzmir Wiratama dalam kunjungan ini, membuat setiap personil PHE OSES dan mitra kerja di NBU semakin bersemangat untuk saling membagi pengalaman terkait keselamatan kerja.

[OSES]

--