Media Contact

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

PHE NSB Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Sekitar Wilayah Operasi

Posted on 03-Jan-2020 03:40

Aceh Utara – Kebakaran sejumlah bangunan ruko dan satu unit masjid di Desa Alue Bungkoh Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara pada Sabtu lalu menyebabkan sejumlah warga harus mengungsi. Menyikapi hal tersebut, PT Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB dengan sigap  turut membantu para pengungsi korban kebakaran dengan menyalurkan bantuan kebutuhan sembako, pakaian dan peralatan sekolah.

PHE NSB Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Sekitar Wilayah Operasi

Aceh Utara – Kebakaran sejumlah bangunan ruko dan satu unit masjid di Desa Alue Bungkoh Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara pada Sabtu lalu menyebabkan sejumlah warga harus mengungsi. Menyikapi hal tersebut, PT Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB dengan sigap  turut membantu para pengungsi korban kebakaran dengan menyalurkan bantuan kebutuhan sembako, pakaian dan peralatan sekolah.

Bantuan tersebut langsung disalurkan ke posko pengungsian di pasar Alue Bungkoh Pirak Timu pada Senin (30/12) yang diterima langsung oleh ketua BPBD Aceh Utara, Amir Hamzah dan selanjutnya langsung diserahkan kepada Kepala Desa Alue Bungkoh.

Bantuan yang diserahkan yaitu beras sebanyak 150 kilogram, minyak goreng, telur, indomie, air mineral dan keperluan konsumsi lainnya. Selain bantuan konsumsi juga diserahkan kain sarung sebanyak 50 lembar, tas sekolah, sepatu sekolah, buku dan pakaian siap pakai. Bantuan diterima langsung oleh kepala BPBD Aceh Utara.

Field Manager PHE NSB, Dirasani Thaib mengatakan PHE NSB berkomitmen untuk membantu meringankan beban yang dialami oleh masyrakat di sekitar perusahaan.

"Bantuan ini merupakan bukti kepedulian kita terhadap masyarakat tetangga perusahaan, bantuan masa panik ini kita serahkan di saat masyarakat sangat membutuhkan karena terpaksa harus mengungsi akibat musibah   kebakaran," ujar Dirasani. 

Dirasani berharap bantuan masa panic tersebut dapat meringankan beban masyarakat tetangga perusahaan yang terdampak musibah kebakaran dan dapat menjaga hubungan baik dan persaudaraan antara perusahaan dengan masyarakat yang sudah terjalin dengan baik selama ini.  

[Fachrizal]
--