Kontak Media

  • VP Relations
  • Ifki Sukarya
  • Address: PHE Tower Lantai 25
  • Pertamina Contact Center: 1500000

Head Office

  • Address:Jalan TB. Simatupang Kav 99 Jakarta Selatan 12520
  • Phone:(021) 29547000
  • Fax: (021) 29547086

Berkomitmen terhadap HSE, Manajemen PHE dan PHE WMO Melakukan Management Walkthrough

by mk.hasnita.ratnawati

Posted on 12-Apr-2019 02:20

West Madura Offshore – Untuk memastikan setiap peralatan dan area kerja dalam keadaan aman dan sesuai standar, maka Direktur Pengembangan Afif Saifudin didampingi jajaran Manajemen PHE dan PHE WMO melakukan Management Walkthrough di Platform PHE-30.

Berkomitmen terhadap HSE, Manajemen PHE dan PHE WMO Melakukan Management Walkthrough

West Madura Offshore – Untuk memastikan setiap peralatan dan area kerja dalam keadaan aman dan sesuai standar, maka Direktur Pengembangan Afif Saifudin didampingi jajaran Manajemen PHE dan PHE WMO melakukan Management Walkthrough di Platform PHE-30. Diawali dengan HSE Induction, agenda kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari Engineer dan Well Services Supervisor mengenai rencana pekerjaan di PHE-30.

Usai penyampaian paparan rencana pekerjaan di PHE -30, rombongan yang terdiri dari Direktur Pengembangan Afif Saifudin, Pjs GM PHE WMO  Ani Surakhman, bersama dengan  VP Subsurface Development PHE  Rahmat Wijaya, Safety Manager PHE  Dicky Sulaimansyah, Senior Manager DWS Aris Yudono, Field Operation Manager Muchamad Yani dan QHSSE Operations Manager Harnanto Djamal melakukan kunjungan ke area TC-6 dan Platform PHE-30.  Dalam  Townhall Meeting yang dilakukan setelah kunjungan lapangan, Direktur Development  Afif Saifudin   mengingatkan semua pekerja berperan dalam mencegah kecelakaan,  terutama illness fatality dengan memperhatikan kondisi masing-masing dan peduli terhadap pekerja lain. Lebih lanjut ia mengingatkan pentingnya penerapan HSE Golden Rules “Patuh, Intervensi dan Peduli” di     lingkungan kerja bahkan di manapun kita berada. Dalam kesempatan yang sama, Afif juga mengapresiasi seluruh pekerja atas pencapaian HSE Performance yang baik sehingga bisa tercapai 2,3 Juta Jam Kerja Aman. 

Pjs GM PHE WMO, Ani Surakhman juga menyampaikan terima kasih atas kinerja HSE yang sudah dicapai, serta terhadap pelaksanaan operasi yang dilakukan dengan aman dan lancar. “Mari kita semua menunjang operasi PHE WMO. Saya juga mengimbau setiap pekerjaan lifting, working at height dan lainnya agar dilakukan pengawasan dan penilaian risiko serta mengimplementasikan SIKA dalam setiap operasi.”

Agenda MWT diakhiri dengan diskusi antara manajemen dengan pekerja dan mitra kerja PHE WMO di TC6, PHE-30.

[Lerry Wenur/ Ardianti]

--